Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Suka Horror? Ini Game Yang Harus Kamu Mainkan!
#1
Suka Horor? Berikut Game Bertema Misteri Yang Bisa Kamu Mainkan

[Image: 18-suka-horor-berikut-game-bertemakan-mi...-bosqu.png]

Rata-rata game yang selama ini sering dimainkan ga jauh-jauh dari perang, melawan musuh, kerjasama tim, upgrade equipment lewat voucher game, dan mempertahankan properti ya Bos. Tapi juga ada Bos, game bertema misteri plus horror yang ga kalah menarik. Tertarik menguji adrenalin dengan game horror? Berikut ada 5 game horror yang bikin Bos ngga berani buat memainkannya sendirian.


Hotel 626
Hotel 626 adalah game online horror yang sangat terkenal di kalangannya Bos. Sesuai dengan namanya, game ini hanya bisa diakses di jam tertentu, yaitu dari jam 6 malam sampai jam 6 pagi. Di game ini, kita bertindak sebagai player yang terjebak di dalam hotel yang horror dan menyeramkan Bos. Untuk bisa keluar dari hotel tersebut, kita harus menyelesaikan beberapa tantangan yang nentunya ngga perlu diragukan lagi kengeriannya. Tapi sayang banget sekarang Hotel 626 ngga bisa dimainkan lagi Bos. Game ini sangat berbahaya karena bisa mengetahui identitas kita. Ada juga yang menyebutkan bahwa game ini terkena hack, dan hacker mencoba menakut-nakuti player, makanya game ini ditarik.

The House
The House merupakan game penuh kejutan selanjutnya. The House sendiri ada dua versi, kedua-duanya sama seremnya Bos. Di game ini, Bos hanya cukup nge klik bagian-bagian dari rumah tersebut. Bos hanya mengarahkan kursor ke setiap bagian rumah, jika kursornya berubah menjadi bentuk tangan, tinggal klik deh. Kalau salah klik ya, tau deh Bos, yang keluar adalah barang-barang yang pasti bikin teriak-teriak saking kagetnya. Bos kalau jantungan jangan coba main game ini deh. Soalnya banyak kejutan-kejutan tak terduga.

Dread Out
Kita sebagai warga Indonesia patut berbangga nih Bos, ada game horror yang dikembangkan oleh deloper dari Indonesia. Dread Out ini menceritakan petualangan siswi SMA, Linda, bersama teman-temannya dan Bu Siska menelusuri sekolah tua di sebuah kota yang sudah ditinggalkan oleh warganya. Linda harus berusaha mencari jalan keluar dari sekolah tersebut sekaligus menyelamatkan teman-temannya. Di game ini Bos bisa menemukan kearifan lokal khas Indonesia seperti bisa mendengar lantunan lagu Lengsir Wengi, benda-benda keramat seperti keris dan jenglot, hingga hantu asli Indonesia seperti pocong, kuntilanak, dan sundel bolong. Bang Bos denger Dread Out ini bakal dibikin film live action juga Bos. Wah, kira-kira siapa ya yang jadi aktrisnya?

Silent Hill
Bos yang dulu sering main PlayStation, pasti pernah main game horror satu ini. Game ini menceritakan Harry Mason dan anaknya Cheryl pergi berlibur ke kota di mana dulu ia dan istrinya biasa menghabiskan liburan. Di kota itu juga ia menemukan Cheryl yang kemudian diangkatnya jadi anaknya sendiri. Namun di tengah perjalanan, terjadi insiden yang menyebabkan mobilnya terguling dan Mason tidak sadarkan diri. Begitu sadar, ia menemukan Cheryl tidak lagi di mobil, sementara di depan yang ada hanya kota penuh kabut, Silent Hill. Mason berpetualang di Silent Hill untuk menemukan anak yang sanagat disayanginya. Mason juga harus menyusuri dunia supernatural Otherworld untuk menemukan Cheryl. Bang Bos Cuma berani main Silent Hill kalau siang hari dan keadaan rame. Ngga mau lagi main sendiri. Seremnya itu loh Bos hiiii

Resident Evil
Resident Evil agaknya menjadi juara kalau ngomongin soal game survival horror. Soalnya Capcom, selaku developer game ini rajin banget membuat game seri Resident Evil, hingga tahun 2017 lalu, total ada 7 game Resident Evil berhasil diluncurkan. Ga cuma film, Resident Evil juga dibuat menjadi film Bos. Secara keseluruhan game ini menceritakan perlawanan menyerang terror zombie. Melihat antusias gamer terhadap Resident Evil 7, kabarnya Capcom akan meluncurkan Resident Evil 8 Bos. Kira-kira gimana kisah RE selanjutnya ya Bos?
Itu sih game horror yang sering menjadi pembicaraan Bos. Tentu ga kalah serem sama film horror pastinya, buktinya banyak yang ngaku kalau ga berani main sendirian di malam hari. Buat Bos yang jantungan, jangan coba main game barusan ya. Karena isinya ngga cuma ngagetin, tapi juga nakutin Bos.
Reply
#2
Gw penggemar game dan biasanya selalu kasih komen di thread2 game buat berbagi pengalaman. Gw suka Temple Run, Subway Surf, Moto Racers, Car racing games, dan kadang2 game baca pikiran juga gw suka. Kalo ada versi barunya pasti gw coba. Thanks.
Reply




Users browsing this thread: 2 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by