Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Sudirman Park Apartement Pilihan yang Tepat
#1
[Image: cat-20190306113819.jpg]

Agung Podomoro Group adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 1969 sebagai anak dari PT. Sunter Agung. Agung Podomoro Group merupakan perusahaan yang telah mendapatkan reputasi yang solid serta rekam jejak yang baik. Perusahaan ini mempunyai berbagai tawaran jika ingin bisnis properti salah satunya adalah apartement. Salah satu properti yang ditawarkan oleh Agung Podomoro Group yang berlokasi di Jakarta Pusat adalah Apartemen Sudirman Park terletak di JL. KH Mas Mansyur, Karet Tengsin, Tanahabang, Jakarta Pusat. Pada Sudirman Park Apartement memiliki dua tower.
.
Bagi anda yang berminat untuk mempunyai properti Sudirman Park Apartement, banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan, antara lainĀ :
.
1. Perusahaan yang baik
Seperti yang sudah saya ulas diatas PT Agung Podomoro Group berdiri sejak 1969 jadi sudah bukan perusahaan yang baru. Perusahaan ini mempunyai rekam jejak yang baik. Jika anda membeli Sudirman Park Apartement anda tidak perlu khawatir kalau ditipu, karena perusahaan ini telah mendapat reputasi yang solid dan rekam jejak yang baik.
.
2. Lokasi strategis
Sudirman Park Apartement lokasinya sangat strategis, yaitu berada di Jakarta Pusat yang menjadi jantung ibu kota negara Indonesia. Jaraknya sangat dekat dengan pusat perbelanjaan (Citywalk Sudirman, Plaza Indonesia), dekat dengan fasilitas kesehatan (Sudirman Memorial Hospital), dekat dengan beberapa sekolah (500m ke Raffless Design Institute).
.
3. Fasilitas memadai
Sudirman Park Apartement memberikan fasilitas yang mampu memberikan kemudahan untuk anda jika anda mempunyai apartement ini, yaitu berupa Access Card, ATM Center, Drug Store, Function Hall, Gym, Laundry, Mini Market, Playground, Restaurant, salon, Swimming Pool.
.
4. Keamanan terjamin
Keamanan sangatlah penting untuk suatu hunian. Pada Sudirman Park Apartement keamanan sangatlah terjamin, Apartement ini tentunya sudah dilengkapi CCTV bukan hanya itu saja namun juga sudah ada petugas keamanan atau satpam yang bertugas selama 24 jam. Jadi anda tidak perlu khawatir dengan keamanan yang diberikan.
.
5. Bisa untuk disewakan
Bagi anda yang membeli Sudirman Park Apartement dan anda tidak menempati Apartemen itu setiap hari, anda bisa menyewakan, apalagi Apartement itu letaknya berada di pusat kota sudah pasti banyak penduduk domestik ataupun pendatang dari manca negara yang butuh penginapan untuk beberapa hari. Anda bisa memanfaatkan peluang tersebut untuk bisnis properti, dan anda bisa balik modal.
.
6. Apabila dijual harga meningkat
Kebanyakan orang menekuni bisnis properti karena beranggapan bahwa bisnis ini merupakan bisnis yang tidak ada ruginya. Harga tanah dan harga bangunan setiap tahunnya akan bertambah, begitu pula dengan harga Sudirman Park Apartement yang setiap tahunnya akan meningkat.
.
7. Lingkungan yang tidak bising
Lokasi Sudirman Park Apartement berada tidak terlalu dekat dengan jalan utama KH. Mas Mansyur jadi lingkungan di sekitar tidak terlalu bising walaupun banyak penghuni Sudirman Park Apartement yang berlalu lalang.
.
Dari beberapa kelebihan yang bisa anda dapatkan jika anda membeli Sudirman Park Apartement ada salah satu kekurangan yaitu kurangnya lahan hijau. Dikarenakan disekitar Sudirman Park Apartement padat bangunan seperti toko-toko, mall, sekolahan jadi kawasan untuk lahan hijau sangatlah minim. Namun itu tidak menjadi alasan untuk anda tidak memiliki Sudirman Park Apartement, masih banyak kelebihan kelebihan yang bisa anda dapatkan. Jika anda ingin mempunyai Apartement untuk dijadikan tempat tinggal ataupun dijadikan bisnis properti Sudirman Park Aprtement adalah pilihan yang tepat.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Support by

  • Ngalih.id