27 April 2020, 10:57 AM
(This post was last modified: 27 April 2020, 01:38 PM by nak belog.
Edit Reason: gambar tidak muncul
)
Ada banyak sekali metode untuk mempromosikan konten blog Anda.Tetapi saat ini Saya ingin membagikan sedikit informasi bagaimana mendapatkan pengunjung dari media sosial Facebook. Dengan Facebook Audience Network sekarang mencapai lebih dari 1 miliar orang setiap bulan :0 , platform media sosial ini semakin populer di kalangan pemasar.Penargetan audiens yang sangat spesifik dari Facebook memungkinkan Anda untuk menjangkau orang yang tepat pada waktu yang tepat.
Cobalah untuk menerapkan 3 metode dibawah ini dalam mendapatkan pengunjung secara efektif
1. Bagikan Kiriman Anda di Halaman Facebook,
Posting tautan ke artikel di halaman Facebook merek Anda. Anda dapat dengan mudah melakukannya dengan menyalin URL artikel Anda ke kotak berbagi Facebook.Salah satu cara terbaik untuk menyiapkan posting Facebook Anda untuk kampanye yang didorong oleh promosi adalah untuk mendapatkan "like" dan berbagi untuk membuktikan nilainya. Ketika audiens target Anda mengetahui bahwa orang lain “like” dan membagikan pos Anda, mereka akan penasaran untuk mengetahui lebih lanjut, dan bahkan mungkin membagikannya.
2. Tingkatkan Pengunjung Dengan Layanan Berbayar Dari Facebook Anda,
Posting yang dikuatkan(boost post) adalah cara termudah di Facebook untuk mempromosikan konten Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah mengatur anggaran, memilih audiens, dan klik "Boost Post."
Waktu terbaik bagi anda untuk meningkatkan posting Facebook setelah menerbitkan artikel asli adalah sekitar satu jam.
Tetapkan durasi kampanye berbayar untuk satu hari dan gunakan anggaran yang rendah. Anda pertama kali pastinya ingin melihat bagaimana kinerja kampanye sebelum mempertimbangkan peningkatan anggaran atau kerangka waktu selanjutnya.
Cara terbaik untuk melakukan pemeriksaan cepat Facebook adalah dengan menggunakan Pengelola Iklan Facebook. Anda akan dapat melihat tiga metrik kampanye penting seperti
• Biaya per klik: Lihat betapa mahal untuk memiliki seseorang mengklik posting Anda yang dipromosikan,
•Rasio klik-tayang: Evaluasi seberapa baik pos yang dipromosikan menghasilkan minat dari pemirsa yang ditargetkan,
•Biaya per mil: Pahami berapa biaya untuk pos yang Anda dorong untuk dilihat 1.000 kali.
3. Gunakan Judul Posting Yang Menawan.
Aturan yang sama berlaku di Facebook: Jika judul posting Anda gagal menarik perhatian orang, mereka tidak akan mengklik iklan Anda.Untuk membuat judul Facebook yang bagus:
•Tunjukkan manfaatnya dengan jelas kepada pembaca,
•Sertakan angka dan fakta untuk meningkatkan kredibilitas,
•Membuat judul yang singkat (40-70 karakter),
•Gunakan kata kerja aksi seperti dapatkan, pelajari, atau lakukan.