Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Sociedad Siap Hadapi Bilbao
#1
Demi Posisi Klasemen, Sociedad Bakal Bantai Bilbao 
  
Dalam kompetisi Liga Spanyol tentunya ada jadwal pertandingan sepak bola yang tidak kalah seru, sehingga menarik peminat penggemar sepak bola untuk menyaksikannya. Bahkan ada yang rela untuk menunggu waktu lama untuk bisa menyaksikan laga favorit yang membuat penonton tersebut merasa penasaran dengan pertandingan tersebut.

Terlebih dalam kompetisi Liga Spanyol, yang terdiri dari banyak klub besar Eropa dengan di penuhi oleh banyak pemain yang berkualitas. Dengan begitu ada banyak penggemar yang ingin mengetahui berbagai macam pertandingan yang sedang berlangsung ataupun masih mempunyai jeda waktu cukup panjang.

Salah satunya adalah pertandingan Liga Spanyol, dimana ada laga antara Real Sociedad melawan Athletic Bilbao yang akan berlangsung di Estadio Municipal de Anoeta, Donostia-San Sebastian.  
  
Berada di posisi papan tengah klasemen sementara membuat anak asuhan Asier Garitano mampu membuktikan kualitasnya dengan sukses di kompetisi domestik. Mengingat semua perubahan berkat kontribusi bahkan performa dari para pemain andalannya.  
  
Bagaimana dengan pertandingan Liga Spanyol di laga Bilbao nanti? Apakah tuan rumah dapat mampu mengatasi gempuran dari pihak lawan?  
  
Harapan Garitano di Laga Bilbao 
  
Saat ini Real Sociedad memang sukses meraih perubahan di klasemen Liga Spanyol, dimana tim ini berada di posisi ke-10, sedangkan lawannya yaitu Athletic Bilbao di peringkat ke-17. Dengan begitu sudah di pastikan kualitas dari tuan rumah sudah jelas lebih unggul.   
  
Walaupun saat ini lawannya adalah penghuni dari papan bawah klasemen, tetap saja sang pelatih Sociedad, Asier Garitano tetap merasa khawatir dengan serangan lawan yang kemungkinan besar dapat mengancam lini belakang anak asuhannya.  
  
Untuk dapat mempertahankan bahkan perubahan di peringkat Liga Spanyol, dalam laga Bilbao nanti kemungkinan besar Sociedad akan menutup rapat lini pertahanannya agar bisa mengantisipasi serangan yang di berikan oleh lawan.  
  
Sudah di pastikan jika sang pelatih Garitano akan menurunkan bek bertahan yang selalu ia gunakan yaitu Diego Llorente, Hernandez, Gorosabel serta Kevin Rodrigues yang di harapkan mampu mengunci pergerakan seluruh penyerang lawan.  
  
Tindakan ini sebagai langkah bagi Garitano untuk agar bisa meraih poin Liga Spanyol dalam setiap laga. Maka dari itu ia menganggap sangat penting untuk menghindari berbagai hal yang patut di waspadai.  
  
Garitano Turunkan Dua Bomber Andalan 
  
Jika di lihat dari segi peluang dalam meraih trofi Liga Spanyol, Real Sociedad di musim ini tentu masih terbuka lebar, mengingat dari segi posisi memang tim asuhan Asier Garitano berpeluang besar meraih perubahan yang cukup signifikan.  
  
Untuk bisa meraih poin sempurna, kemungkinan besar jika Garitano kemungkinan besar akan memainkan dua penyerang andalannya yaitu seperti Juanmi serta Wilian Jose, yang di percaya mampu memberikan kontribusi besar bahkan mencetak gol ke gawang lawan.  
  
Menurut Garitano kualitas yang di miliki kedua pemain tersebut akan memudahkan Sociedad untuk bisa meraih tiga poin. Apalagi kualitas anak asuhannya tersebut mampu menjebol ke gawang lawan tanpa ada hambatan apapun.  
  
Kedua tim ini juga bersaing untuk bisa mendapatkan hasil Liga Spanyol. Khususnya Sociedad yang ingin meraih posisi terbaik di klasemen, mengingat dalam beberapa pertandingan terakhir sempat mengalami kesulitan.  
  
Sebelumnya Garitano juga menegaskan jika skuatnya tidak boleh melakukan tindakan ceroboh sekecil apapun. Di karenakan ia menganggap jika kesalahan tersebut bisa bearakibat fatal, terlebih bisa saja akan di manfaatkan oleh pihak lawan.  
  
Untuk menghindari tindakan ceroboh tersebut, Garitano menginginkan para pemainnya tetap optimis dengan menjalani laga dengan sangat fokus. Karena memiliki misi serta tujuan yang paling utama adalah menjebol gawang lawan.  
  
Tidak hanya itu saja Garitano juga merasa yakin jika Bilbao juga akan menutup lini pertahanan dengan sangat rapat, agar terhindar dari serangan papun. Maka dari itu di butuhkan kerja sama agar bisa mencetak banyak gol.  
  
Mengingat perebutan tiga poin sangat penting demi kelangsungan masa depan Sociedad selama berada di klasemen La Liga. Terutama agar bisa masuk ke-empat besar, serta bersaing dengan raksasa Spanyol lainnya yang bisa di bilang lebih sulit.  
  
Meskipun pertandingan akan berjalan dalam beberapa pekan kedepan, dikutip dari situs prediksi bola Sundul.com, dimana Sociedad sukses meraih skor kemenangan tipis 1-0 atas Bilbao.  
  
  
  
  
  
  
  
  
  
  
  
  
  
 
 





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise