Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Simak Fakta Apartemen Mediterania Sebagai Bisnis Properti Yang Bikin Nagih!
#1
[Image: cat-20190306095342.jpg]


Mengapa para pebisnis hingga kaum milenial begitu melirik properti sebagai program investasi? Karena menjanjikan keuntungan yang berlipat, apartemen juga dapat memberikan pasif hingga masif income. Mau ditinggali, disewakan atau dijual lagi tentunya harganya tetap fantastis.
Bahkan, berdasarkan fakta saat krisis ekonomi tengah melanda Indonesia dan beberapa negara lain tahun 1997, nilai properti ketika dijual pun masih lebih tinggi. Jika dibandingkan dengan harga pembelian pertama. Menariknya lagi setelah krisis mereda, nilai jual properti langsung melonjak drastis.
.
Meraup Rupiah Dengan Membeli Apartemen Mediterania
.
Berdasarkan fakta jika nilai properti tidak akan pernah jatuh inilah orang-orang berbondong-bondong menggelutinya. Mau orang biasa hingga kalangan selebriti ikut tertarik dengan bisnis menjanjikan ini.
Menurut pengalaman sejumlah pelaku bisnis properti, mereka menyatakan jika investasi properti ini bikin nagih. Karena nilai capital gain alias keuntungan yang akan diraup. Sekitar 20 persen keuntungan ini bisa Anda dapatkan pula dalam dua tahun. Bahkan, ada pula harga apartemen yang sudah naik dua kali pada waktu serah terima.
Jika Anda merupakan pembeli hunian pertama serta masih ragu dengan rumah tinggal incaran Anda, tanyakan apa saja informasi yang dibutuhkan melalui developer maupun pihak pengelola langsung. Mudah kan?
Harga Jual Kembali 100% dan Anti Rugi
Bisnis properti memang telah terbukti memberikan dua keuntungan sekaligus, dan Keuntungan yang dimaksud ialah;
.
1. Capital gain
Capital gain ini populer dengan sebutan keuntungan yang didapat dari naiknya harga properti, jika dibandingkan dengan harga ketika properti tersebut dibeli.
Sebagai pedoman investasi, potensi kenaikan harga sebuah rumah memiliki angka di kisaran 10%  hingga 20% per tahun. Namun, di lokasi-lokasi perumahan yang masih taraf pengembangan dan memiliki prospek baik, kenaikannya bisa mencapai lebih dari 25%. Sama seperti apartemen mediterania. Sudah lokasinya strategis, fasilitas lengkap hingga memiliki 8 varian yang tersebar di wilayah jantung kota Jakarta.
.
2. Cashflow 
Yakni, arus kas atau penghasilan dari investasi yang dilakukan. Dalam bisnis properti, cashflow ini dapat berupa uang sewa maupun penghasilan yang diperoleh dari properti tersebut.
Selain itu, banyak pihak yang membuktikan jika investasi apartemen lebih menguntungkan daripada rumah tapak. Hal ini disebabkan oleh, mudah dijual kembali maupun disewakan.
Belum lagi, uang hasil sewa bisa dipergunakan untuk membayar pembelian hunian vertikal tersebut. Atau dikembangkan lagi ke bisnis lainnya. Tentunya hal ini merupakan keuntungan yang berlipat-lipat! Sementara jika rumah tapak biasanya membutuhkan waktu lebih lama jika akan dijual kembali.
Tapi nilai investasi dari apartemen yang terus berkembang inilah yang dijadikan alasan banyak orang merekomendasikan bisnis ini. Khususnya dalam hal pembelian sebuah apartemen.
Mediterania apartemen ini disebut-sebut mampu merajai pangsa pasar properti di Ibukota. Karena, bukan hanya menawarkan fasilitas namun lokasi yang strategis dan diapit akses publik membuatnya makin melejit. Belum lagi permintaan akan hunian di perkotaan dewasa ini makin meningkat, sementara ketersediaan lahan makin menipis.
Sehingga jika tak buru-buru mempersiapkannya dari sekarang, bisa-bisa Anda tak kebagian tempat. Nah, masih kebanyakan mikir? Ayo buruan booking segera apartemen mediterania, mumpung promo, lho! Siapa tahu besok harganya sudah naik lagi.
 
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by