Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Sherwood : Jika Tottenham Tidak Mendapatkan Tropi, Maka Harry Kane Akan Pergi
Mantan manajer Tottenham Hotspur, Tim Sherwood mengatakan kalau Lily White hanya memiliki sedikit musim lagi bersama Harry Kane.
#1
[Image: harry-kane-inginkan-tropi-tottenham-hotspur.jpg]

Mantan manajer Tottenham Hotspur, Tim Sherwood mengatakan kalau Lily White hanya memiliki sedikit musim lagi bersama Harry Kane. Meskpun secara kontrak Harry Kane akan bertahan sampai 2024 mendatang namun itu semua bisa terjadi jika Totteham mampu memberikan gelar yang diingkan Kane.

Menurut Sherwood setiap pemain berkelas sudah pasti menginginkan sebuah pencapaian ataupun tropi didalam timnya. Tottenham hingga saat ini masih belum mampu memberikan tropi yang diinginkan Harry Kane tersebut.

Walaupun setiap musim Tottenham selalu berhasil meningkatkan sistem permainan mereka. Terbukti mereka menjadi tim yang melawan Liverpool di final Liga Champions musim lalu. Namun sebuah tim akan dikatakan berhasil jika mampu meraih tropi.

“Kane perlu memenangkan sesuatu. Jadi, saya pikir dia akan memberikan periode waktu, tentu musim depan. Akhir musim ini dan musim depan dan melihat apakah mereka bisa lebih dekat untuk memenangkan sesuatu. Dan jika mereka tidak melakukannya, maka dia akan pergi,” kata Sherwood di berita bola Soccerway.

Jika pun nantinya Harry Kane pindah ke klub lain Sherwood mengatakan itu bukan karena uang. Setiap pemain tim besar sudah pasti akan mendapatkan cukup banyak uang dari honor mereka. Terlebih jika pemain itu pensiun. Namun Kane pindah lantaran ingin mengejar impianya meraih tropi juara.

“Semua pemain sepak bola profesional sekarang akan menjadi kaya ketika mereka pensiun tidak peduli siapa mereka, bahkan yang buruk. Mereka semua akan menjadi jutawan, begitulah adanya. Tapi Anda ingin trofi, Anda ingin mengatakan apa yang telah Anda menangkan di akhir,” sambung Sherwood.

Posisi Tottenham saat ini masih dalam kondisi kurang mengenakan lantaran berada diposisi ke-10 Liga Inggris musim ini. Dengan baru mengantongi 17 poin dari tiga belas pertandingan yang telah mereka lalui. Dibawah pelatih barunya Jose Mourinho Tottenham harus bangkit jika ingin menjadi tim papan atas kembali.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise