Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Sering Ngasih Harga Teman Karena Gaenakan? Mampir ke Artikel Ini Gan~
#1
Harga teman merupakan sebuah ironi. Di satu sisi, Anda ingin memberikan yang terbaik untuk teman Anda. Namun di sisi lain, Anda juga tidak mau merugi lantaran memberikan harga murah kepada mereka. 

Fenomena ini memang sudah lazim terjadi bukan hanya di Indonesia tetapi juga di luar negeri. Jadi, apa yang akan anda pilih diantara persahabatan dengan uang?

Sederhananya, harga teman merupakan sebuah potongan harga yang diberikan seorang pemilik bisnis terhadap teman atau sahabatnya sejak lama. 

Dengan membawa kata suci 'teman', anda -sebagai pelaku usaha- pastinya kesulitan untuk menolak apabila dimintai diskon untuk barang yang Anda buat. Walapun sebenarnya di dalam hati, Anda sangat berat untuk melakukannya.

Fenomena harga teman memang sudah terlanjur menyebar sehingga sulit untuk menanggulanginya. Satu-satunya cara paling ampuh adalah mengelak dengan cara sedang membutuhkan uang secara finansial. 

Padahal, ada baiknya, Anda mengatakan jujur jika Anda sebenarnya bukanlah menjual produk tetapi nilai dan fungsinya yang akan membantu anda secara kontinyu ke depan.

Namun, apakah memberikan harga teman itu 100% salah? nyatanya tidak. 

Jika Anda mempercayai sebuah pepatah "setiap kebaikan akan dibayar dengan kebaikan pula", percayalah, akan ada impact baik dari potongan harga yang Anda berikan kepada teman. Apa itu? baca terus sampai habis di sumber artikel gan!

Sumber Artikel: Klik Disini.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Support by

  • Ngalih.id