Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Sepakbola Inggris Akan Kolaps
#1
[Image: sepakbola-inggris-akan-kolaps-afMeSWap3k.jpg]
MAINZ – Manajer Mainz 05, Christian Heidel, miris melihat pergerakan klub-klub sepakbola Inggris di bursa transfer dalam beberapa edisi belakangan ini. Heidel menilai, borosnya klub-klub Inggris ketika berbelanja di bursa transfer akan membuat pasar sepakbola Inggris segera kolaps.

Yang menjadi sorotan Heidel adalah banyaknya pemain-pemain asing yang dibeli klub-klub Inggris dengan harga yang luar biasa besar. Padahal, itu berbanding terbalik dengan sedikitnya penjualan pemain-pemain asli Inggris ke klub-klub di luar Premier League.

“Tidak ada banyak pemain Inggris yang ditawarkan pindah ke Bundesliga musim ini. Segalanya gagal karena permintaan upah yang tinggi (dari para pemain asli Inggris),” tutur Heidel, seperti diberitakan Goal, Jumat (4/9/2015).

“Klub-klub Inggris memberikan gaji yang gila kepada pemain rata-rata sehingga membuat mereka tidak bisa pergi ke luar Inggris. Dalam opini saya, pasar sepakbola Inggris akan kolaps dalam dua atau tiga tahun ke depan,” sambungnya.

Tidak adanya keinginan klub-klub asing untuk membeli pemain asli Inggris membuat para klub Premier League memiliki skuad yang terlalu besar. Heidel meyakini, lambat laun hal itu akan sangat membahayakan kondisi “kesehatan” setiap klub, khususnya secara keuangan.

“Klub-klub Inggris selalu membeli pemain-pemain baru setiap musim dan itu akan membuat skuad menjadi sangat besar. Saya berasumsi, mereka akan membayar banyak kompensasi kepada para pemain baru!” tutupnya. Sumber: Okezone.com
#2
tetep ajalah nanti ada bakat2 potensial dari pemain2 mudah inggris...




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise