Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Sassuolo Siap Berpesta Di Kandang Chievo
#1
[Image: Chievo-vs.-Sassuolo.jpg]

Di laga ini menurut situs jadwal bola sundul.com, Chievo mampu menahan imbang tamunya Sassuolo. Mengingat tim tuan rumah saat ini berada di paling dasar liga italia. Untuk itu saya akan memberikan ulasan prediksi di pertandingan tersebut, agar bisa di nikmati oleh member forum ziuma khususnya serie a.

Jadwal Bola Liga Italia Pekan Ini akan mempertemukan dua tim yang mana mempunyai perbedaan peringkat di klasemen benar-benar sangat jauh antara Chievo Verona melawan Sassoulo di giornata ke 11 pada 4 November 2018 nanti dan duel kedua tim sendiri akan berlangsung di Stadio Marc’ Antonio Bentegodi.

Menilik rekor petemuan kedua tim sendiri dari total 11 kali bertemu, Chievo memang mendominasi dimana berhasil meraih empat kemenangan dan lima pertandingan lainnya harus berakhir imbang. Sedangkan Sassoulo hanya mampu mencicipi dua kemenangan. Tercatat dalam pertemuan tersebut sudah terjadi 18 gol yang tercipta.

Jelang pertandingan sendiri, kubu Chievo bisa dibilang tengah dalam kondisi yang sangat buruk. Pasalnya dari total 10 kali bertanding di musim ini belum juga mencatatkan kemenangan, dimana menjadikan mereka sebagai tim yang terburuk. Dengan hasil yang tidak menyenangkan itu juga maka mereka harus puas berada di dasar Klasemen Sementara Liga Italia dengan hanya raihan satu poin. Bahkan dilaga terakhir saja harus menelan kekalahan 2-1 saat melawan Cagliari.

Sedangkan Sassoulo juga bisa dibilang penampilannya masih angin-anginan di musim ini. Alhasil dari lima laga terakhir hanya mampu meraih satu kemenangan, dua kali bermain imbang dan dua kali pula menelan kekalahan. Namun posisi mereka cukup baik dengan berada di urutan ke sembilan dengan mengemas 15 poin.

Di atas kertas Sassoulo memang menurut Prediksi Bola Liga Italia sangatlah jelas di unggulkan bisa memetik hasil sempurna kala bermain di laga tandang apada akhir pekan nanti. Bahkan pesta gol bisa saja terjadi dalam pertandingan tersebut. Akan tetapi bila sang tamu meremahkan tuan rumah, maka Chievo bisa saja meraih kemenangan perdananya.

[Image: Italia-Jalani-Latihan-Perdana-Bersama-Ve...ri-Ini.jpg]

Ventura Berambisi Untuk Persembahkan Kemenangan

Usai timnya terus-menerus mendapatkan hasil pertandingan Liga Italia 2018 yang tidak menyenangkan dan membuat mereka gagal beranjak dari zona merah. Pelatih Chievo Vereona, Giampiero Ventura menegaskan dirinya akan berusaha berikan kemenangan untuk timnya dilaga nanti. Bahkan sang arsitek juga inginkan agar para fans tetap memberikan dukungan yang penuh kendati kondisi tim tengah beratankan.

Ventura juga menyatakan dirinya akan menurunkan skuad terbaiknya serta akan memberikan kejutan dan pria asal Italia itu juga berharap agar Mariuz Stepinski dan kolega tetap bisa menatap pertandingan dengan semangat serta percaya diri bisa kalahkan tamunya tersebut. Apabila mampu memenangkan pertandingan maka jelas kans untuk bertahan di Seri A terbuka meski tipis.

[Image: RobertoDeZerbi_AFP.jpg]

De Zerbi Akan Manfaatkan Situasi Chievo Yang Terpuruk

Sasssoulo memang dalam dua laga terakhir kesulitan untuk meraih tiga poin baik di laga kandang dan juga tandang. Hasilnya mereka kini masih tertahan di papan tengah Seri A Italia. Namun sang juru racik, Roberto De Zerbi menyatakan dirinya akan mencoba memanfaatkan kondisi tuan rumah yang sedang berada di tren negatif dan mendesak agar Kevin Prince Boateng dan kolega dapat tampil baik sejak menit awal dan mencetak banyak gol di pertandingan nanti.

Pasalnya, apabila berhasil mengamankan kemenangan di kandang Chievo Verona dengan skor yang meyakinkan serta di laga lainnya sejumlah tim yang memiliki poin yang sama menuia hasil negatif, maka jelas Sassoulo bisa melejit ke papan atas dan meramaikan persaingan dalam memberebutkan gelar juara di musim ini bersama sejumlah tim beken lainnya seperti Lazio, Napoli, Inter Milan dan juga Juventus yang kini masih nangkring di peringkat pertama.

Quote:menurut kalian, mampukah Sassuolo membuktikan kekuatan mereka di markas Chievo? 





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise