Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Sabina Altynbekova, Si Cantik dari Kazakhstan
#1
[Image: Sabina-Altynbekova.jpg]
images: straitstimes.com

Kalau kayak gini atletnya, suporter nya pasti betah Big Grin
namanya Sabina Altynbekova, atlet bola voli asal Kazakhstan ini sedang naik daun di dunia maya.

Kalau dilihat sih memang cantik, ya sebanding lah dengan Maria Sharapova. Kalau di Indonesia seperti Pungky Afriecia (atlet proliga yang cantik).
#2
kalo disini emaknya pasti nyuruh jadi model.. berhenti jadi atlet aja duitnya kenceng di model.. hahaha
#3
Wah itu jelas bro.. Kalau atlet nya kayak gini penonton bakalan betah berlama2 nonton pertandingan nya..
wkwkwkwkwkwk..
#4
Banyak yg bilang aku mirip sabina. hahaha.. Big Grin

tapi KW 7 Sad
#5
KW 7, jauh amat.
KW 3 lah he he he
ngalih.id 
#6
Kalau model olah raga, double penghasilan wkwkwk...
#7
Udah cantik, tinggi, atlet voli pula...
keren tapi lebih keren lagi kalo jadi model haha
Blinds[url=http://mtmcurtains.com.sg/blinds/][/url]
#8
Ini berita uda lama, tapi pasti selalu rame. Ya gimana engga? Uda cakep jago volly ahahaha siapa yg gak kesemsem sama doi aahahaha BTW masi gak nyangka kalau doi bakalan tinggi banget hahahaha pasti gede tuh ukuran baju, sepatu, sama celana doi ahahaha
Mesin pendingin HORECA dari freezer, chiller, refrigerator, dan lain-lain bisa didapatkan di MASEMA.
#9
cewek idaman kaya gini nich...... cantik berprestasi.....
#10
hehehehehe model atlet......
Aplikasi bbm for android terbaru




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by