Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Review Smartphone Android Samsung S4
#1
Salah satu Samsung S4 yang begitu menggemparkan dunia smartphone yang berada di tanah air dengan berbagai macam teknologi canggih yang ia miliki. Samsung bukan hanya merilis versi reguler dari samsung galaxy S4, Samsung juga merilis Samsung S4 Zoom sebagai sebuah ponsel pintar yang khusus memotret dan juga merekam berbagai macam moment istimewa yang Anda miliki. Samsung S4 memberikan penawaran yang sangat menakjubkan. Seperti apa spesifikasinya?


Kamera
 
Samsung S4 menawarkan kamera dengan sensor sebesar 16 MP, kamera ini dibekali dengan fitur 10X zoom dengan teknologi OIS atau Optical Image Stabilization, sehingga Anda akan menghasilkan gambar yang begitu berkualitas tinggi dengan jarak dekat atau pun jarak jauh sekalipun dengan menggunakan Samsung S4 ini. sebenarnya, yang membuat Samsung S4 ini begitu istimewa ialah lensa yang berukuran 24 nm yang secara otomatis bisa ditarik penuh karena kemampuan 10X optical zoom yang ia miliki, selain itu Samsung S4 juga dilengkapi lampu flash yang akan membuat pengambilan gambar malam hari Anda terlihat sangat jelas.
 
Konektivitas
 
Mungkin akan tampak semakin elegan lagi jika Samsung S4 dilengkapi dengan jaringan konektivitas 4G LTE. Namun sayangnya, Samsung hanya memberikan jaringan konektivitas 3G. Jika Anda ingin mengakses internet secara gratis di tempat-tempat tertentu, Anda juga bisa menggunakan Wi-Fi yang sudah ditanamkan di dalamnya. Selain Wi-Fi, Samsung S4 juga sudah dibekali dengan Bluetooth dan Infrared. Tidak hanya itu. Samsung S4 juga mempunyai fitur NFC yang bisa mempermudah Anda untuk mentransfer hasil foto ke smartphone lain, untuk akses navigasinya, di dalamnya sudah terdapat GPS.
 
Baterai
 
Jika di lihat secara kasat mata, siapa yang tidak tertarik dengan kualitas kamera dan berbagai kualitas yang lain, namun sayangnya untuk segi baterai, cukup mengecewakan. Seharusnya, dengan kemampuan tinggi, baterai yang diberikan juga mempunyai daya tinggi. Samsung S4 hanya mempunyai baterai Li-Ion dengan daya 2330 Mah, baterai ini di klaim mempunyai waktu bicara hingga 13 jam dengan jaringan 3G, selain itu daya ini juga bisa Anda manfaatkan untuk menonton video dengan lama durasi 10 jam.
 
Desain
 
Untuk bagian desain, desain dari Samsung S4 ini tampak seperti kamera digital namun ia memiliki bentuk yang lebih berkelas dan mempunyai body bagian belakang yang lebih bertekstur agar ia lebih nyaman di genggam. Sayangnya, untuk desain, Samsung S4 mempunyai desain yang cukup tebal, hal ini disebabkan karena Samsung S4 memiliki lensa yang sangat besar di bagian belakang sehingga ia memiliki ketebalan hingga 15.4 mm, untuk beratnya pun juga sedikit berbobot karena mempunyai berat 208 gram.
 
Memori
 
Jika sudah membahas mulai dari kamera hingga desain, sepertinya kurang lengkap jika kita tidak mengupas dari sisi memory. Samsung S4 di dukung dengan memori internal yang cukup besar sebesar 8 GB, dengan memori sebesar 8 GB, Anda dapat menyimpan berbagai macam hasil foto, video atau pun musik di dalamnya. Jika Anda kurang puas dengan memori sebesar 8 GB, Anda masih dapat menggunakan microSD dengan total mencapai 64 GB.
 
Harga
 
Dengan kemampuan yang bisa dikatakan menengah ke atas, tentu saja kita tidak bisa mengharapkan jika harga yang dibanderol untuk Samsung S4 ini murah. Pada saat rilis di tahun 2013 saja ia memiliki harga yang cukup mencengangkan, sepertinya harga tersebut masih bertahan hingga sekarang.
-




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by