Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Resep Kue Tanpa Oven Yang Sedang Marak
#1

[Image: rainbow.jpg]

Saat mulai lebaran atau Idul fitri, tentu tidak lengkap jika tidak membuat kue kering sendiri di rumah. Entah itu nastar, kastengel ataupun kue kacang, mereka yang ingin merayakan lebaran pasti akan membuatnya untuk bisa dibagi-bagikan dengan keluarga. Tapi jika tidak punya peralatan membuat kue akan sedikit sulit. resep kue tanpa oven yang sedang marak dilakukan oleh sebagian ibu-ibu rumah tangga yang kreatif. Mungkin ide kreatif tersebut terjadi karena mereka tidak memiliki perlengkapan membuat kue yang lengkap jadi harus dituntut berfikir lebih kritis untuk bisa membuat kue kering sendiri tanpa harus merepotkan orang lain dengan meminjam perlengkapan membuat roti.



Nah, ada resep kue tanpa oven yang bisa dibuat tanpa menggunakan oven. Yaitu kue Rainbow Crispy Treats. Tentu kue tersebut sangat bagus dari bentuknya. Karena banyak sekali warna yang ada di dalam satu kue tersebut. Bahan-bahan yang perlu Anda butuhkan adalah butter 3 sendok makan, vanilla 1 sdt, marsmallow 200 gr, 100 gr pula meses warna warni, serta sereal tawar 300 gr. Nah setelah bahan-bahan semua telah terkumpul, maka tahap selanjutnya adalah membuat kue tersebut. Tidak terlalu sulit dan tidak memerlukan waktu yang lama untuk membuatnya. Caranya adalah :
  1. Airkan butter atau margarin dengan marsmallow di atas api kecil. Aduk-aduk hingga rata dan mencampur dengan sempurna.
  2. Setelah margarin dan marsmallow meleleh, masukkan 1 sendok the vanilla dan juga sereal ke dalamnya, lalu aduk-aduk hingga merata.
  3. Matikan api setelah semuanya tercampur dengan baik, lalu tuangkan ke dalam loyang persegi panjang. Ratakan adonan di atas loyang tersebut. Setelah itu tutup adonan dengan plastik pembungkus.
  4. Setelah semuanya siap barulah masukkan adonan yang ada di dalam loyang itu ke dalam lemari es hingga 1 jam lamanya. Dan kue dengan warna yang cantik tersebut siap untuk dihidangkan.

Sebenarnya tidaklah sulit untuk cara membuat resep kue tanpa oven seperti yang ada di bayangan kalian jika tidak memiliki mixer ataupun blender. Tapi jika Anda bisa teliti dan cerdas dalam bereksplorasi tentu akan ada jalan keluar untuk bisa membuatnya. Bahkan Anda juga bisa menjual hasil olahan Anda tersebut ke setiap toko atau warung jika percobaan Anda berhasil untuk dilakukan. Dan ingat, jika membuat kue kering harus menggunakan margarin dan butter yang penuh akan gizi seperti Blueband yang memang sudah lama telah menemani Indonesia dalam pembuatan kue. Resep kue sederhana tanpa oven ini juga sangat mudah jika Anda membuatnya dengan menggunakan Blueband. Cobalah untuk bisa menghadirkan kue yang bergizi dan juga lezat bagi buah hati Anda dan keluarga yang Anda cintai tersebut.

Reply
#2
Enak banget rasa dari kue nastar rainboy cripynya, aku barusan selesai membuat seperti resep yang anda kasihkan

Silahkan lihat di Alatkesehatan.id untuk cek Nebulizer Omron lengkap berbagai jenis
Reply
#3
ribet gk yah cara buatnya soalnya itu adonannya pasti banyak

Reply
#4
Gw demen banget cake ini tapi bikinnya kok susah ya. Kaga bisa bikin kue juga sih. Tapi kayanya ada kok toko kue yg jual cake ini. Paling gampang sih beli aja kayanya.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise