Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Rekomendasi Tisu Basah Anti Bakteri Terbaik
#1
[Image: 044784100-1475833183-1-1-n-1986.jpg]



Ada beberapa varian tisu basah yang kini beredar di pasaran, seperti tisu basah khusus bayi, tisu basah untuk makeup, hingga tisu basah anti bakteri. 


Tisu basah anti bakteri adalah salah satu inovasi terbaru yang bisa membersihkan kuman, debu sekaligus bakteri yang menempel pada permukaan benda atau tangan. 


Beberapa tisu basah jenis ini memiliki kandungan alkohol hingga 50% sehingga bisa digunakan untuk membunuh virus. Tisu basah dengan kandungan alkohol biasanya digunakan untuk membersihkan permukaan benda hingga mainan anak-anak.


Ada juga tisu basah yang tidak mengandung alkohol. Tisu basah non alkohol biasanya digunakan untuk membersihkan mulut dan tangan bayi karena aman dan tetap melembapkan kulit.


Berikut ini rekomendasi tisu basah anti bakteri yang bisa kamu jadikan referensi. 
Lysol Dual Action Disinfecting Wipes
Tisu basah merk Lysol Dual Action Disinfecting Wipes memiliki lapisan yang tebal sehingga tidak mudah robek saat digunakan untuk membersihkan benda-benda di rumah. 


Ada dua sisi yang berbeda, sisi pertama memang khusus digunakan untuk membersihkan benda dengan permukaan kasar. Dan sisi berikutnya digunakan untuk benda yang permukaannya halus.


Produk ini mengklaim bisa membunuh bakteri dan virus sekaligus hingga 99% karena kandungan alkohol di dalamnya. 


Produk Lysol Dual Action Disinfecting Wipes dijual dengan harga mulai dari Rp126.200. 
Pigeon Wipes Anti Bacterial
Produk Pigeon Wipes Anti Bacterial efektif membunuh bakteri hingga 99%. Tisu basah ini tidak mengandung alkohol sehingga aman digunakan untuk membersihkan kulit bayi yang sensitif.


Tisu basah ini juga dilengkapi dengan formula food grade yang aman digunakan untuk membersihkan peralatan makan aman. Produk ini pun sudah mendapatkan Sertifikasi Undang-Undang Sanitasi Makanan Jepang.


Selain itu Pigeon Wipes Anti Bacterial juga sudah lulus uji mikrobiologis yang menandakan produk ini aman dan bebas dari bakteri.


Untuk memudahkan penggunaan, produk ini juga dilengkapi dengan easy one hand system yang membuat tisu tidak ikut tertarik semua, jadi lebih irit. 


Pigeon Wipes Anti Bacterial dijual dengan harga mulai dari Rp19.000.
VSGO Anti Bacteria Screen Cleaning Wet Wipes
Tisu basah ini cocok digunakan untuk membersihkan permukaan gadget dari kuman dan juga bakteri. Apalagi gadget seperti handphone rentan terkena bakteri dan kuman yang disebabkan sentuhan tangan kita. 


Selain itu, tisu ini juga aman untuk membersihkan lensa kamera, loh, karena memiliki fungsi antibakteri. 


VSGO Anti Bacteria Screen Cleaning Wet Wipes dijual dengan harga mulai dari Rp25.000.
Dettol Anti Bakteri Wet Wipes Sensitive
Dettol Anti Bakteri Wet Wipes Sensitive mengandung bahan yang aman dan lembut di kulit karena tidak mengandung alkohol.


Produk ini cukup efektif untuk membunuh kuman dan bakteri yang menempel pada permukaan benda dan tangan. 


Bentuknya yang compact dan ringkas membuat produk ini bisa digunakan di mana saja dan juga kapan saja. 
OneMed One Wipe Tissue Desinfektan
Produk ini memiliki kandungan alkohol yang cukup tinggi yakni sebesar 70%, sehingga bisa membunuh virus dan bakteri sekaligus. 


OneMed One Wipe Tissue Desinfektan cocok digunakan untuk membersihkan permukaan benda atau barang yang sering digunakan. Untuk menjaga agar tetap bersih, produk tisu basah ini juga dikemas per lembar, sehingga kandungan disinfektannya tetap terjaga. 


Meskipun kandungan alkoholnya cukup tinggi, tisu basah ini tidak membuat kulit kering dan tetap lembut. 


OneMed One Wipe Tissue Desinfektan per lembarnya dijual dengan harga Rp1.600. 


Nah, itu dia beberapa rekomendasi tisu basah anti bakteri yang bisa kamu gunakan untuk membunuh kuman, bakteri, dan juga virus. 
Reply


Messages In This Thread
Rekomendasi Tisu Basah Anti Bakteri Terbaik - by info.sehat - 29 April 2021, 09:39 AM



Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by