Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Rekomendasi 5 Tas Chanel dengan Nilai Investasi Tinggi
#1
Paris merupakan salah satu kota yang banyak masuk pilihan destinasi. Wajar saja karena bertahun-bertahun, Paris memiliki banyak hal menarik hingga saat ini. Selain terkenal sebagai kota yang romantic, Paris juga dikenal sebagai kota dengan kiblat mode fashion, mulai dari gaya pakaian hingga tas bermerek yang bisa bernilai investasi tinggi. Sebut saja brand Tas Chanel.

Salah satu brand ternama ini begitu popular di seluruh dunia. Tas merek Chanel ini sering kali dijadikan pilihan karena terbuat dari bahan premium serta modelnya yang klasik dan elegan. Lantas dari sekian banyak model, tas Chanel model manakah yang paling memiliki nilai investasi paling tinggi?
Dilansir dari situs ternama yang khusus menjual tas-tas bermerek, Collector Square telah memilih 5 tas Chanel yang bernilai investasi tinggi. Apa sajakah? Simak penjelasan berikut.

2.55 Bag
Produk tas yang satu ini dinamakan karena pada bulan dan tahun peluncurannya yaitu Februari 1955. Model tas ini didesain langsung oleh Choco Chanel sehingga tas ini memiliki nilai investasi yang tepat. Tas ini terbuat dari material kulit dan jahitan quilted serta tali rantai yang fenomenal. Produk tas yang satu ini sudah jarang ditemukan di pasaran sehingga harganya bisa mencapai 2.500 – 3.500 poundsterling atau sekitar Rp. 40 – 60 jutaan.

Classic Flap Bag
Diurutan kedua yaitu Classic Flap Bag. Model dari tas ini terinspirasi oleh siluet tas 2.55 sehingga tampilan keduanya hampir terlihat sama. Meski hampir memiliki bentuk yang sama, ternyata tas ini memiliki nilai jual yang berlipat bahkan sekitar 140 persen.

Boy Bag
Nama tas ini sendiri terinspirasi pada Boy, panggilan sayang Coco Chanel untuk Arthur Capel, pemain polo asal Inggris yang disebut-sebut sebagai kekasihnya. Meski baru dirilis sekitar tahun 2010 tas ini sangat berpotensi melonjak harganya karena tas ini hanya memiliki edisi khusus.

Shopping Bag
Dinamai Shopping Bag karena bentuknya yang besar sehingga cocok ntuk traveling. Model tas ini sangat populer di kalangan kolektor dan mewakili satu dari 10 tas yang paling laku di Collector Square.

Camera Bag
Model tas yang satu ini memang terlihat simple, mungil, namun tetap memesona. Bentuk kotaknya mewakili estetika vintage Chanel dan dapat dipadukan dengan segala jenis pakaian. Tas ini memiliki nilai investasi yang tinggi karena sangat sulit ditemukan di pasaran.
Nah bagi Anda yang mencari Tas Chanel terbaik, bisa kunjungi website lavergne.id atau langsung hubungi kontak 0878-8383-8866. Semakin cepat Anda kontak kami, semakin cepat pula Tas incaran bisa Anda dapatkan. Kami tunggu!



Sumber : Lavergne.id


Baca juga artikel lainnya:

Hermes Garden Party Bag
Preloved Bag Tren, Hermes Jadi Incaran yang Paling di Buru
Kenaikan Harga Chanel pada 1 Juli 2021
Sejarah Tas Paling Populer dari Dior, Louis Vuitton dan Hermes
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by