Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Real Madrid vs Barcelona : El Clasico kedua Solari Ingin Balas Dendam
#1
[Image: Real-Madrid-vs-Barcelona-EL-Clasico.jpg]

Pada LaLiga pertandingan ke-26 mempertemukan Juara penghuni puncak klasemen. Laga Real Madrid vs Barcelona akan dilaksanakan pada Hari Minggu (03/02/2019)dini hari. El Clasico kedua kali dalam satu minggu ini. Pada El Clasico pertama Copa del Rey Barcelona yang berhasil mencuri poin dengan hasil 3-0 dikandang Real Madrid.

Pekan ini,  tim Ernesto Valverde akan mengunjungi Real Madrid lagi di Stadion Santiago Bernabéu. Ernesto yang sudah mempersiapkan akan asunya, kali ini mereka akan membawa semangat lebih karena baru saja menang di Stadion yang sama. Ernesto juga sudah mempersiapkan nama-nama anak asu yang akan dibawanya.

Mereka adalah: Ter Stegen, N. Semedo, Piqué, I. Rakitic, Sergio, Coutinho, Arthur, Suárez, Messi, O. Dembélé, Cillessen, Malcom, Lenglet, Murillo, Jordi Alba, S. Roberto, Aleñá, Vidal dan Umtiti.

Todibo, Samper dan Prince telah dikeluarkan dari skuad sementara Rafinha dan Vermaelen cedera. Sesi terakhir minggu ini. Pada hari Jumat, tim berlatih di lapangan Tito Vilanova di Ciutat Esportiva untuk terakhir kalinya sebelum pertandingan melawan Los Blancos.

Sementara dari tim Real Madrid mereka akan tertantang karena ini merupakan kesempatan mereka membalaskan kekalahan mereka kemarin. Dihadapan ribuan fans mereka akan mencoba merebut poin dari Messi dkk.

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari juga sudah mempersiapkan pemain mereka untuk laga El Clasico nanti yang mengatakan kalau tim mereka sudah berkembang  dan siap menaklukan Barcelona saat jumpa pers pra pertandingan.

Quote:"Kami kembali bangkit, penuh antusias untuk memetik poin bagu. Jadwal  dan situasi telah memungkinkan kami kembali berhadapan dengan rival yang sama, sekali lagi di laga Clasico dalam sepakbola Spanyol. Kami akan menghadapi laga ini dengan penuh antusias dan dengan semangat yang sama seperti partai sebelumnya, mencoba memperbaiki hal-hal yang harus dibenah dan melanjutkan apa yang telah kami lakukan dengan baik. Sangat senang bisa melihat pendukung di Bernabéu yang penuh semangat seperti hari lalu. Mereka tahun bahwa mereka berperan penting,” ujar Solari.

DAFTAR PEMAIN REAL MADRID:
Penjaga gawang: Navas, Courtois dan Luca.
Bek: Carvajal, Vallejo, Ramos, Varane, Marcelo dan Reguilón.
Gelandang: Kroos, Modric, Casemiro, Valverde, Asensio, Isco dan Ceballos.
Penyerang: Mariano, Benzema, Bale, Lucas Vázquez dan Vinicius Jr.

Reply




Users browsing this thread: 2 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise