Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Rambut El Shaarawy Menjadi Gaya Hidup
#1
Sudah tidak heran saat ini, gaya rambut memang sudah sejak lama diikuti oleh para pemain sepak bola. Salah satunya penyerang AS Roma satu ini, Stephan El Shaarawy yang memiliki gaya rambut yang unik. Yuk kita lihat bersama-sama menurut situs jadwal bola sundul.com di bawah ini mengenai keunikan gaya rambut pemain tersebut.

[Image: d2c3c86da8cc3ada44cd87adde57ced5.jpg]

Tentunya saja setiap orang ingin merubah gaya rambutnya yang tidak hanya itu-itu saja. Mungkin sebagian orang ingin merubah model rambutnya seperti penyerang AS Roma, Stephan El Shaarawy yang terlihat seperti anak punk. Maka tak heran, remaja di Indonesia selain melihat skill pemain itu sendiri, mereka juga memperthatikan Gaya Rambut Pemain Bola 2018 saat ini.

Sehingga sebagian anak muda di tanah air merubah model rambutnya seperti El Shaaraway, yang dijadikan gaya hidup. Dengan style rambut yang berdiri ke atas dan diberikan warna menjadikan ciri khas El Shaaraway. Dimana dirinya sangat menyukai kehidupan anak punk jalanan dan namun dia merupakan punk di dalam lapangan hijau.

Hal itu pun dinikmati oleh mereka yang senang di dunia fashion, sehingga model rambut El Shaarawy meluas. Mengingat sytle rambut pemain asal Italia menjadi tren di zaman sekarang. Apalagi terlihat lebih baru dan juga lebih fresh, namun tentunya dibutuhkan perawatan untuk mengikuti gaya ranbut pemain tersebut.

Dengan rambut seperti itu, tidak membuat El Shaaraway kesulitan ataupun susah untuk melihat bola. Dia memang memberikan cream untuk pengeras rambut agar tetap berdiri seperti anak punk. Bermodel tambut seperti, dia pun menjalani pertandingan bersama AS Roma di Klasemen Liga Italia Serie A musim lalu tidak ada penuruna peformanya.

Uniknya Rambut sang pemain meski berlari kesana kesini ataupun menyundul bola masih tegak berdiri. El Shaarawy di musim lalu sudah tercatat 33 pertandingan dan mencetak 7 gol bagi tim ibukota Italia. Dari dulu hingga sekarang, model rambutnya masih sama namun adanya perubahan seperti terdapat garis untuk dijadikan gaya kekinian oleh pecinta sepak bola.

[Image: daniele-de-rossi-merayakan-gol-bersama-s...090251.jpg]

De Rossi Berjanji Tidak Mengkomentari Gaya Rambut El Shaarawy

Gelandang andalan AS Roma sekaligus kapten tim, Daniele De Rossi sempat kebiasaan mengejak rekan satu timnya yaitu Stephan El Shaarawy. Pemain senior Giallorrosi pernah mengolok El Shaawrawy tentang Cara Merawat Rambut Agar Sehat. Itu sangat jelas, bagi penggemar sepakbola sangat tahu model rambut penyerang tersebut seperti anak punk atau Mohawk.

Ternyata, untuk bisa memiliki rambutnya saat ini El Shaaraway membutuh waktu yang lama dengan gaya tersebut. “Saya selalu menkomentari dirinya dalam waktu yang lama untuk mengutak-atik rambutnya itu di depan cermin,” ucap De Rossi kepada media. “Namun banyak pemberitaan mengenai rambutnya di beberapa media yang menjadi tren sekarang ini,” tambahnya.

Bahkan gaya rambutnya membuar dia tidak ingin menyundul bola, di saat dirinya tak berniat untuk merusaknya,” jelas sang kapten AS Roma.

Akan tetapi, pemain berusia 32 tahun tersebut telah mengaku jika dirinya tidak ingin menghina El Shaaraway lagi. Dimana dirinya sempat mencetak gol dalam laga Derby Della Capitale melawan rival sekotanya, Lazio dengan kemenangan 4-1 di Serie A Italia. Sampai saat ini, De Rossi tidak satupun mengkomentari rambut juniornya tersebut.

Sebenarnya, yang dikatakan De Rossi secara logis memang ada benarnya. Jika El Shaarawy ingin terlihat keren dengan rambutnya itu di dalam lapangan saat menjalani laga. Tentunya, fokus dalam bermain pun menjadi dua. Dimana rambutnya masih ingin berbentuk yang sama sehingga tidak ingin merusaknya.

Bagusnya hal tersebut tidak terbukti benar, melainkan El Shaarawy menunjukkan kemampuan dirinya sebagai penyerang. Ditambah dirinya memberikan kemenangan bagi timnya dan turut andil membantu di setiap ajang yang dijalani AS Roma selama ini.
#2
bakalan jadi trend baru tuh rambutnya, apalagi sudah teruji meski berlari kesana kesini ataupun menyundul bola masih tegak berdiri rambutnya hehe Big Grin
Distributor resmi mesin digital printing di indonesia, partner Liyuindonesia




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by