Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Raffaele Maiello Bawa Frosinone Promosi Serie A Tanpa Cedera
#1
Siapa yang tidak tahu dengan tampilnya Frosinone di ajang liga Italia musim ini, benar saja itu berkat pemain terbaiknya yang bernama Raffaele Maiello.  Bersama rekan-rekannya mampu lolos dari Serie B untuk bermain di kasta tertinggi Italia, meski bukan hal yang mudah. Namun mereka telah membuktikannya, bahkan Maiello tidak pernah mengalami cedera selama mengantarkan timnya. Simak beritanya yang saya baca di sundul.com situs prediksi dan jadwal bola liga italia.

[Image: maiello.jpg?resize=866%2C565]

Sepak bola memang penuh kejutan dan akan selalu ditunggu kabar beritanya oleh pecinta sepak bola di seluruh dunia. Pemain gelandang Frosinone, Raffaele Maiello memang berhasil membawa timnya untuk tampil di ajang Serie A Italia tanpa mengalami cedera. Saat itu tim promosi sukses masuk ke dalam klasemen kancah tertinggi Italia bersama Empoli dan Parma.

Seperti yang sudah dimuat oleh media-media setempat, Frosinone sempat mengalami kekalahan 2-1 terlebih dahulul pada leg pertama di babak play-off promosi. Ketika itu pertandingan berlangsung di stadion Renzo Barbera. Dengan bermodal satu gol, Raffaele dan kawan-kawan ke gawang Palermo dalam laga tandang, tidak memberatkan mereka di leg kedua.

Pertandingan kedua pun berlangsung di stadion Benito Stripe, yang pada akhirnya Frosinone berhasil memenangkan laga 2-0. Salah satu gol Frosinone di cetak oleh gelandang andalan mereka, yaitu Raffaele Mariello di menit ke 52. Dan gol kedua mereka diciptakan oleh Camillo Ciano jelang laga bubar.

Raffaele Marielo memang merupakan Pemain Bola Yang Jarang Cedera, dimana dirinya bersama rekan setimnya mampu membawa Frosinone ke Liga Italia Serie A untuk kedua kalinya. Tak hanya itu saja, dia juga mementingkan kesehatan rekan setimnya agar tetap bugar dan prima dalam sebuah pertandingan.

Dengan begitu, Raffaele Marielo bersama rekan setimnya selalu menunjukkan penampilan terbaik timnya meski di musim ini peforma tim kurang stabil. Maka dari itu, dia meminta kepada rekan satu timnya untuk bisa memberikan yang terbaik di musim ini agar terhindar dari degradasi dan juga cedera.

Mungkin dari penggemar olahraga apapun termasuk bermain sepak bola, akan selalu di hantui oleh cedera, baik itu latihan atau di sebuah pertandingan. Apalagi untuk memulihkan cedera, pastinya akan membutuhkan waktu meski cepat atau lama. Yang kebanyakan bagi pemain bola bisa mendapatkan cedera parah.

[Image: Menghindari-Cedera-Article-800x450.jpg]
images: runner.id

Menghindar Cedera Yang Dilakukan Raffaele Mariello

Pemain asal Italia, Raffaele Marielo memang sangat memperhatikan setiap gerak gerik pemain lawan ketika dirinya mengelola bola. Hal itu memang dilakukannya di dalam setiap pertandingan agar terhindar dari cedera. bahkan dia kerap Menjaga Kebugaran Tubuh agar tetap sehat dan prima untuk membela timnya.

Maka timbul banyak pertanyaan agar terhindar dari cedera, untuk itu Anda bisa menggunakan beberapa yang bagus. Sehingga mengurangi resiko cedera seperti yang dialami gelandang berusia 27 tahun di bawah ini:
  • Melakukan PPE (Pre Participation Examination)
Raffaele Marielo memang tidak ingin hal cedera itu terjadi padanya, sehingga Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati seperti yang dilakukannya. Dengan begitu, dia selalu melakukan medical checkup agar kondisi seluruh organ vitalnya seperti jantung dan paru-paru, sang pemain mengetahuinya.
  • Good Warming Up
Melakukan pemanasan dengan baik, tentunya bisa mencegah terjadinya berbagai cedera saat menjalani kegiatan olahraga. Jika pemanasannya kurang, maka otot tidak siap ketika seseorang melakukan gerakan diantaranya melompat, shooting dan sprint. Dimana itu merupakan hal-hal yang biasa dilakukan pada permainan sepak bola.
  • Baju dan sepatu yang layak
Pada umumnya kebanyakan orang, tegoda dengan berbagai merek terkenal. Sebab, karakteristik kaki seseorang berbeda-beda. Apalagi jika menggunakan sepatu baru, tentunya tidak boleh dipakai langsung saat berlatih atau bertanding. Maka dari itu, sepatu bola baru, sebelum digunakan harus dipakai lebih dulu sekitar 1-2 jam di setiap harinya.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise