Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Pulang Kampung Tahun Ini Naik Transportasi Apa?
#1
Photo 
Tradisi pulang kampung (pulkam) kayaknya menjadi satu hal yang dinantikan banyak orang yang merantau ke ibukota untuk bekerja, sekolah atau hanya sekedar mengunjungi saudara di luar daerah. Tiap tahunnya bahkan jasa penyedia transportasi kayak kereta, bus, atau pesawat menyediakan kursi lebih bila menjelang hari raya demi memfasilitasi mereka yang pulkam. Lalu, apa saja sih moda transportasi yang bisa dipilih kalau pulkam?

Mobil pribadi
Cukup banyak yang memakai mobil pribadi untuk pulang kampung, dengan alasan lebih praktis, nggak perlu repot nenteng koper dan tas lainnya ke bandara atau stasiun. Untuk masalah efisiensi, tentu menggunakan mobil lebih efisien apalagi kalau menggunakan Shell V-Power, karena selain hemat membuat mesin kendaraanmu jadi bersih.

Kereta
Yang berikut ini banyak juga yang memilihnya, karena kereta boleh dikatakan sebagai moda yang ramah kantong dan ramah tentunya dengan fasilitas yang cukup baik. Selain itu, menggunakan kereta juga bisa dibilang cukup cepat apalagi kalau dalam perjalanan menemukan pemanadangan hamparan hijau yang jarang ditemui di kota besar

Pesawat
Pilihan lainya adalah transportasi yang satu ini, alasan utamanya tentu lebih cepat dibanding moda transportasi lainnya atau tempat tujuan belum ada kereta, misalnya. Atau bisa juga, kampungmu mungkin di luar negeri sana yang tentu saja membutuhkan pesawat untuk mencapainya

Bus
Moda transportasi darat selain kereta atau kendaraan pribadi dan masih banyak peminatnya ya ini jawabannya, bus. Buat sebagian orang ada yang menyukainya karena bisa turun dekat dengan tempat tujuan dibanding dengan naik pesawat atau kereta karena perlu menyambung dengan angkutan lainnya.

Reply
#2
Ane sama keluarga biasanya naik kereta gan, cuma sekarang meskipun lebih mudah cara memesannya tapi malah tambah sulit untuk mendapatkan tiketnya   nangis

Reply
#3
Aku sih kereta sama bis hehehee

Reply
#4
Kalo buat saya, traveling naik kereta itu well banget. Harga tiketnya relatif lebih murah dari alat transportasi lain dan kalian bisa cepat sampai di tujuan, tapi itu kalo kita ngga memasukkan pesawat sbg alat transportasi.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise