Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Pstni VS Persija Jakarta
#1
Prediksi 90bola – TIRA Persikabo akan kembali bermain sebagai tuan rumah setelah menjalani peran yang sama pekan lalu. Kali ini mereka akan menghadapi Persija Jakarta pada match day 9 Liga 1 yang digelar Selasa (16/7) sore di Stadion Pakansari.

Mereka masih kecewa dengan hasil Jumat (12/7) lalu ketika menghadapi Madura Utd; kemenangan di depan mata dibuyarkan oleh gol Jaimerson Xavier pada menit 91 untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Alhasil, posisi puncak klasemen pun terancam diambil oleh Bali Utd yang saat ini baru bermain 6 kali.

Baca juga: Persipura Jayapura VS Madura United
Hasil imbang juga menutup pertandingan antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung; duel El Clasico pertama musim ini berakhir dengan skor 1-1 setelah Artur Geworkyan mencetak gol pada menit 91 untuk membuyarkan kemenangan tuan rumah. Hasil itu dirasa layak bagi kedua kubu karena tuan rumah harus bermain dengan sepuluh orang ketika Novri Setiawan dikartu merah pada menit 78. Dengan hasil itu, Macan Kemayoran pun terus tercecer di peringkat 14.

Tekanan bertambah karena besok mereka akan tampil di markas musuh. Padahal, Persija Jakarta belum pernah menang di laga tandang musim ini dengan 2 hasil seri dan 2 kekalahan. Sementara itu, draw pekan kemarin membuat TIRA Persikabo belum pernah kalah musim ini dengan 4 kemenangan dan 4 hasil seri. Dengan grafik yang begitu kontras, bisa jadi pertandingan besok akan menjadi penebus dosa TIRA Persikabo yang musim kemarin digilas 5 gol tanpa balas di kandangnya sendiri.
Reply




Users browsing this thread: 2 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by