Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Produk Chest Freezer & Spesifikasi Produk Chest Freezer
#1
Produk Chest Freezer | Pendingin Berkualitas


Apa yang kita ketahui tentang pendingin freezer ? Chest freezer adalah sebuah mesin pendingin yang biasa digunakan oleh masyarkat dalam pembuatan batu es, es balok dan es krim, selain untuk pembuatan batu es, produk chest freezer ini juga bisa digunakan untuk menyimpan bahan baku seperti nungget, daging, dan ikan segar lainnya, agar dapat bertahan lebih lama dan tidak menimbulkan bau pada bahan baku tersebut. Produk chest freezer memiliki kualitas pendinginan yang sangat tinggi karena suhu yang dihasilkan mencapai 24 derajat celcius, sehingga apa yang kita simpan di dalam akan membeku atau mengeras. 

Spesifikasi Produk Chest Freezer
Agar lebih jelas untuk mengetahui tentang chest freezer, maka disini saya akan memberikan spesifikasi mengenai produk chest freezer tersebut, diantaranya sebagai berikut :
> Brand Liebherr
> produk Chest Freezer
> Model EFL 2105
> Berkapasitas 179 litter
> Daya input 112 watt
> Dalam berukuran 700 x 520 x 510
> Luar berukuran 841 x 691 x 825
> Dan chest freezer ini menggunakan freon/refrigerant r134a

Harga Jual Mesin Pendingin Freezer | Cek disini
Terkadang kita bingung dalam memilih harga yang sesuai dengan keinginan kita, karena chest freezer memiliki harga yang berbeda-beda, tetapi anda tidak usah khawatir karena kami adalah salah satu distributor yang bergerak dibidang mesin pendingin freezer dan chiller, menjual produk - produk yang memiliki kualitas baik dengan harga yang terjangkau.
.
Apa itu curved glass freezer, chest freezer dan new gastro chiller, anda bisa cek di chiller.id
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by