Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Prediksi UNL 9/9: Denmark VS England, Semua mampu rebut poin. (Free Live: 90bola)
#1
Waktu Pertandingan: 9/9/2020 Rabu 01:45 WIB/GMT+7
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu|  Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)

Analisis Denmark:     

Pada kompetisi UEFA Europa League musim lalu, Denmark bermain bagus di Liga B dan jaga hasil yg 4 laga tak kalah saat menghadapi dua tim kuat Wales dan Irlandia, Denmark musim ini pun sukses dipromosikan ke A-League dengan memetik juara grup. Selain itu, performa Denmark dalam kualifikasi Piala Eropa tahun lalu pun terhitung memuaskan dengan juga mempertahankan rekor yg 8 laga. Meski akhirnya jatuh dari puncak grup Swiss dengan cuma selisih 1 poin, Denmark tetap berhasil masuk ke babak final Piala Eropa tahun depan, kata kesimpulannya, kekuatan keseluruhan Denmark tak bisa diremehkan.
 
Analisis England:

Inggris pun tampil unggul dalam Liga Negara UEFA musim lalu, timnya sukses masuk ke laga semifinal dengan memenangkan puncak grup League A, sayangnya, oleh karena tim England kurang berpengalaman kaya dan akhirnya kalah gol pinalti dari Belanda, tetapi ini juga menunjukkan bahwa kekuatan The Three Lions juga tak bisa diremehkan. Pada kualifikasi Piala Eropa sebelumnya, Inggris juga akhirnya merebut posisi puncak grup dan melaju ke final. Mengingat The Three Lions memiliki banyak talenta dalam beberapa tahun terakhir, terutama di pihak sang penyerang lebih banyak seperti Abraham dan Sancho, sehingga baik kondisi kompetisi dalam lini serangan maupun defense Inggris terakhir semua main memuaskan. 

Analisis Handicap:

Modal England lebih di atas angin baik dalam kekuatan keseluruhan maupun ranking di seluruh dunia, tapi mengingat pada kekuatan keseluruhan Denmark pun tak bisa diremehkan dan laga ini timnasnya juga memiliki kelebihan bermain di depan pendukung sendiri, dan bookmaker beri England handicap -0.5 dengan odds semakin tinggi menunjukkan bookmaker kurang percaya pada pada England, jadi kesimpulannya laga ini lebih baik diharapkan kedua tim semua berkemampuan rebut angka.
[Image: 1.jpg]

white large square emojis


ASIAN HANDICAP: England

PREDIKSI SKOR: 1-1 1-2
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by