Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Prediksi Liveskor UEFA Nations League (Liga Negara UEFA) 4/9-Germany vs Spain
#1
Waktu Pertandingan: 4/9/2020 Jumat 01:45 WIB/GMT+7
[/url][url=https://www.90bola.mobi/]Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu|  Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)
Livestreaming Pertandingan: 90bola

Germany:

Performa Germany tidak memuaskan dalam UNL musim lalu dan akhirnya mereka hanya berada di peringkat paling bawah dalam babak grup, tetapi untungnya, mereka dapat tetap di liga A dikarenakan pembaruan yang jumlah tim liga A ditambahkan menjadi 16 tim. Maka hal ini memang kesempatan untuk Germany membalas dendam. Saat ini, status mereka telah pulih karena mereka telah memenangkan 7 kemenangan dalam 8 pertandingan kualifikasi EURO Cup dan lolos dengan peringkat pertama dalam grup. Yang harus katakan adalah lineup Germany saat ini bukan lineup terkuat. Pemain-pemain kuat harus istirahat dulu dikarenakan Bayern Munchen baru selesaikan pertandingan UCL. Untuk menghindari keberatan misi untuk permain tersebut, Germany tidak akan memilih permain kuat tersebut untuk bertanding dalam pertemuan atas Spain pada September. Hal ini akan mengurangi kekuatan mereka, jadi harus berhati-hati.

Spain:

Bebagai klub sudah tidak ada misi dalam UCL atau Liga, maka Spain memiliki situasi yang tidak sama dengan Germany. Ramos, David de Gea akan bisa bertanding dalam pertandingan ini, kekuatan Spain bisa dipastikan. Spain hanya mendapat peringkat ke-2 dalam babak grup, tetapi sudah agak sulit untuk mereka mendapat hasil ini ketika lawanya    Croatia dan England. Selain itu, performa Spain sangat memuaskan dalam pertandingan kualifikasi Eropa Cup, mereka memetik peringkat pertama grup dengan mengalahkan Sweden dan lolos. Saat ini, Spain memang tidak akan lemah daripada Germany.

Analisis Data:

Selisih tidak besar di antara kedua tim dalam kekuatannya. Kedua tim memang tim kuat baik dalam peringkat maupun kekuatan dasar di UEFA. Dalam hasil sejarah pertemuan, kedua tim masing-masing pernah memetik kemenangan dan menelan kekalahan. Jadi pertandingan ini pasti akan sengit. Handicap berikan Germany -0,25, tetapi cepat diturun menjadi 0. Sebagian bookmaker mulai dari 0, menyatakan bahwa dukungan kepada Germany tidak terlalu cukup. Analisis dengan semua data, kemungkinan besar kedua tim akan memetik hasil seri.

[Image: dd.jpg]


Rekomendasi: Spain +0
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by