Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Prediksi Jitu 90bola Israel VS Austria, Pertandingan antara Zahavi dan Arnautović.
#1
Waktu Pertandingan: 05-09-2021 Minggu 01:45 WIB

90bola Prediksi Jitu Bola FIFA World Cup qualification (UEFA): Israel VS Austria

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu|  Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Analisis Israel:

Setelah kemarin memetik hasil kemenangan telak 4-0 atas Kepulauan Faroe, timnas Israel sudah mencatatkan 2 hasil kemenangan, 1 hasil seri dan 1 kekalahan dari empat laga fase grup, mereka sementara menduduki peringkat kedua grup dan ada kemungkinan besar untuk lolos. Dilihat dari daftar susunan pemain yang diumumkan oleh tim Israel kali ini, pada dasarnya termasuk pemain utama tim nasional, terutama Eran Zahavi, yang saat ini bermain untuk Eindhoven, dalam pertandingan kemarin tersebut melawan Kepulauan Faroe, dia seorang total mencetak tiga gol, dengan dukungan dari Zahavi, performa lini serangan Israel tak usah diragukan lagi. Asal kondisi dalam pihak lini pertahanan timnas itu diperbaiki, hasil mereka dipercayai akan terus meningkat.         

Analisis Austria:

Sedangkan di kubu lain, Austria sekarang berada di peringkat ketiga dengan mengantongi sama poin dengan Israel, kedua timnas tersebut cuma tertinggal satu poin dari pemuncak Turki, jadi Austria pun berpeluang besar untuk memetik tiket lolos, motivasi mereka dalam laga ini tak kalah dari Israel. Untuk saat ini, ada 15 pemain diantara timnas Austria dari Lima Liga Top Eropa, terutama Marko Arnautović, yang bertanggung jawab sebagai striker, kemarin dia menyumbangkan umpan dan tembakan, membantu tim untuk dengan mudah memenangkan Moldova dengan skor 2-0.         

Analisis Handicap:

Kedua timnas untuk saat ini mengantongi sama poin dan pertandingan ini sebenarnya juga akan menjadi pertandingan antara dua pemain striker, Zahavi dan Marko Arnautović, performa mereka dalam laga kemarin semua memuaskan. Namun Israel mungkin setidaknya tak kalah sebab timnas itu memiliki keunggulan bermain di hadapan pendukung sendiri. Jadi laga ini mungkin ada hasil seri atau kandang mungkin setidaknya tak kalah.

ASIAN HANDICAP:  Israel   

PREDIKSI JITU SKOR: 2-1 2-2
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by