Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Prediksi English Premier League: Manchester United vs Crystal Palace 19/9
#1
Waktu Pertandingan: 19/9/2020 Sabtu 23:30 WIB/GMT+7
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu|  Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)

Manchester United:

Performa Manchester United tidak bagus pada awal musim, tetapi performanya terus memperbaiki pada akhir musim. Mereka dapat memetik hasil yang mengejutkan setelah bergulir kembali, dan berhasil membalikkan hasilnya dengan naik ke peringkat ke-4 pada akhirnya. Oleh karena itu, mereka berhasil mendapat kualifikasi untuk UEFA Champions League. Menurut data, dalam musim lalu, Manchester United sangat seimbang dalam garis ofensif dan defensif, dan data defensif bahkan menduduki peringkat tiga besar dalam liga. Bruno Fernandes yang diperkenalkan pada transfer musim dingin musim lalu menjadi senjata ajaib utama bagi Manchester United. Dalam musim panas ini, Manchester United terus memperkuat lineupnya. Mereka mengontrak Van der Beek seharga 39 juta Euro dari AFC Ajax. Susunan yang terdiri dengan Van der Beek, Bruno Fernandes dan Pogba dipastikan akan meningkatkan kekuatannya ke level baru, pada saat yang sama Greenwood, Martial, dan Rashford juga sangat diharapkan.

Crystal Palace:

Crystal Palace berposisi di peringkat ke-14 dalam musim lalu, dan performanya hanya bisa disebut normal saja. Pelatih tim Hodgson sangat konservatif, tetapi dia juga sangat pintar memimpin tim untuk aman dari degradasi, dan Crystal Palace menyukai kemampuannya. Dalam 2 pertandingan sebelumnya, Crystal Palace telah mengalahkan Southampton dan meemti hasil seri dalam pertandingan atas Bournemouth AFC dengan permainan konservatif. Dalam pertandingan tersebut, mereka tidak kebobolan supaya Hodgson dapat membuktikan bahwa meskipun gaya bermainnya tidak indah, mereka tetap menang secara praktis.

Analisis Data:

Secara umum, gaya taktis kedua tim bisa dibilang sangat berlawanan, pertemuan ini juga merupakan pertarungan antara offense dan defense. Namun, dari segi kekuatan secara keseluruhan, Manchester United akan selalu lebih baik. Dan mereka akan bertanding di kandang, ditambah keunggulan moral, kondisi, lineup, dan faktor lainnya, sepenuhnya mampu mengalahkan Crystal Palace. Dulu, Manchester United hanya kalah sekali, mereka mempertahankan rasio kemenangan 70%, dan memiliki keunggulan psikologis yang lebih besar. Handicap memberikan Manchester United  -1,5, yang tidak jauh berbeda dengan data sejarah. Berdasarkan analisis yang komprehensif, maka optimis untuk Manchester United akan memenangkan kemenangan pertama dalam musim baru.

Rekomendasi: Manchester United -1,5
Prediksi Skor: 2-0 3-1


[b][Image: 1.jpg][/b]




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by