Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Prediction UCL 16/8-Manchester City vs Lyon
#1
Waktu Pertandingan: 16/8/2020 Minggu 02:00 WIB/GMT+7
Livestreaming Bola>>90bola.cc

Manchester City:

Dalam quarter final Champions League, Manchester City akan melawan Lyon. Sebagai satu-satunya tim dari EPL yang belum diknock-out, Manchester City gagal meraih gelar juara dalam EPL, tetapi mereka pernah mencetak 102 gol dalam liga, performa tersebut telah mengekutkan seluruh Eropa. Dalam pertandingan terakhir, mereka mengalahkan Real Madrid lagi dengan skor 2-1. Setelah pertandinan itu, ini adalah musim ketiga berturut-turut mereka masuk ke perempat final UCL. Hal yang paling memalukan adalah Manchester City belum pernah masuk ke 4 besar sejak Guardiola ambil pelatih mereka. Dibandingkan dengan pelatih-pelatih lain di perempat final Liga Champions saat ini, hanya Guardiola yang punya pengalaman memimpin tim meraih gelar juara. Menghadapi Lyon yang bukan raksasa, sulit untuk tidak optimis dengan Manchester City.


Lyon:
Lyon adalah tim veteran di Ligue 1. Menengok ke belakang, peringkat merek hanya ada di peringkat ke-7. Namun hasil ini tidak terlalu benar karena Ligue 1 ditangguhkan lebih awal karena situasi epidemi, dan peringkat ditetapkan tanpa curiga. Mereka kehinglangan kejuaraan French League Cup pada awal Agustus. Mereka memtik hasil seri ketika melawan Paris Saint Germain (PSG) dalam waktu reguler dan waktu perpanjangan, dan akhirnya kalah 5-6 dalam gol penalti. Meskipun mereka kalah, dengan review statistik, Lyon lebih tinggi dari Paris Saint Germain (PSG) dalam jumlah tembakan.

Analisis Data:

Awalnya handicap berikan Manchester City -1.25 dengan low odds. Pertandingan ini akan berlangsung di lapangan  pihak ke-3, kedua tim semua tidak memiliki keunggulan kandang. Manchester City memberikan konsesi yang lebih dalam tanpa keunggulan hasil sejarah yang juga merupakan wujud kekuatan tim. Dengan pendalaman market, indeks telah disesuaikan ke Manchester City -1.75 sehingga membentuk pola blocking up dan catching up. Dari perspektif balancing fund, Manchester City lebih sejalan dengan keberpihakan publik. Dengan konsesi besar untuk pertandingan penting ini, bisa terlihat kekuatan serangan Manchester City memang luar biasa, dan itu adalah pilihan yang wajar untuk mengikuti tren.

Rekomendasi: Manchester City -1.75

Prediksi Skor: 3-1 3-0
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by