Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Pochettino Merasa Lucu Digantikan Jose Mourinho
#1
[Image: Pochettino-Merasa-Lucu-Digantikan-Jose-Mourinho.jpg]
.
Berita bola terbaru, Sabtu 23 Mei 2020 datang dari Mauricio Pochettino. Dirinya merasa lucu ketika membayangkan digantikan oleh Jose Mourinho di Tottenham Hotspur. Pasalnya Pochettino dulu pernah berpikir akan menggantikan Mourinho di Real Madrid saat itu.

Saat itu pada tahun 2012, Pochettino dispekulasikan akan merebut kursi pelatih Mourinho di Santiago Bernabeu. Namun, hal itu gagal terwujud karena karena Pochettino masih terikat kontrak dengan Espanyol dan tidak ingin mengikari janjinya.

Selanjutnya Pochettino memang meninggalkan Catalonia untuk berkarier di Premier League bersama Southampton. Terakhir dirinya mengabdi untuk Tottenham Hotspur pada 2014 sampai awal 2020 ini. Sementara itu Mourinho meninggalkan Real Madrid di 2013 untuk kembali ke Chelsea, selanjutnya menjadi nahkoda Manchester United dan berhenti pada tahun 2018 silam.

Pochettino bertahan cukup lama di Tottenham Hotspur. Dirinya pun menjadikan Spur sebagai penantang serius gelar juara Liga Inggris. Namun dirinya mengalami kemunduran di beberapa pertandingan musim 2019/2020 ini. Kemudian petinggi klub pun memilih memberikan posisinya ditangani oleh Jose Mourinho.

"Itu dulu, bertahun-tahun lalu," ungkap Pochettino di [url=https://ziuma.com/@permata]berita bola[/url] Daily Mail. "Saya bilang saya tidak memikirkannya dan, omong-omong, anak-anak saya tidur dengan memakai piyama Espanyol setiap malam jadi sangat sulit bagi saya untuk memikirkan tentang pindah. Saya sangat berkomitmen dengan Espanyol."

"Ketika saya datang ke stadion, Jose menunggu saya dengan sebuah tas berisikan sebotol anggur merah Prancis dan dua pakaian Real Madrid, baju dan celana pendek. Dia bilang 'Ini untuk dipakai anak-anakmu mulai sekarang'.

Pochettino pun menerangkan kalau dirinya dan Jose memiliki hubungan yang baik. Mereka selalu bercerita jika bertemu dalam satu pertandingan. Dirinya menilai Jose merupakan pelatih top dunia yang layak untuk Tottenham Hotspur miliki.

"Kami punya hubungan yang baik kok. Kami sudah lama kenal. Dia adalah seorang pelatih top. Di dalam hidup, lihatlah apa yang terjadi. Saya selalu berpikir, 'Oh mungkin suatu hari saya bisa menggantikan Anda di Real Madrid', dan dia malah menggantikan saya di Tottenham. Tak bisa dipercaya ya? Saya senang kok dia menggantikan saya," jelas Pochettino.

Manajer asal Argentina ini menambahkan kalau dirinya telah meletakkan Tottenham Hotspur menjadi tim terbaik. Dengan fasilitas terbaik dunia dirinya menilai kalau Jose akan betah memiliki klub dengan loyak seperti itu.

"Saya senang meninggalkan klub dalam kondisi kami meninggalkannya, dengan fasilitas terbaik di dunia. Sudah pasti, dia sangat bersyukur atas cara kami membantu membangun klub yang sekarang menjadi klub dia," tandasnya.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Support by

  • Ngalih.id