Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Pesan Ronaldo Untuk Para Korban Virus Corona
#1
[Image: Pesan-Ronaldo-Untuk-Para-Korban-Virus-Corona.jpg]

Berita bola terbaru - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo memberikan tulisan semangat kepada para korban virus Corona. Dirinya menegaskan kalau setiap masyarakat harus dapat menjaga kesehatan dirinya. Dengan mengikuti anjuran yang diberikan oleh pemerintah setempat yang berdasarkan himbaugan dari WHO sebelumnya. Status darurat sudah diturunkan dibeberapa negara besar seperti, China, Italia, dan Korea Selatan.

Cina sudah pasti menjadi negara yang luluh lantah dibuat Virus Corona ini. Lantaran virus COVID-19 ini memang pertama kali berkembang di wilayah Wuyan, Cina. Hingga saat ini saja dilansir dari WHO sudah ada 139.650 kasus corona dengan 5.120 orang meninggal. Meskipun saat ini tingkat penyembuhan dari virus ini memang masih tinggi menyentuh70,733 persen.

Walaupun begitu belum ada obat yang dapat mengentikan virus corona ini secara pasti. Para medis biasanya memberikan obat yang memicu antibody seseorang untuk dapat melawan virus ini dari dalam. Sehingga jika disimpulkan virus ini bisa sembuh jika seseorang tersebut memang dalam keadaan antibodi yang kuat.

Selanjutnya, virus ini bukan hanya membuat aktifitas publik terganggu. Kegiatan Olahraga juga terganggu salah satunya sepak bola yang menjadi tontonan banyak orang di dunia. Liga-liga top eropa sudah menunda pertandingan mereka untuk sementara. Adapun liga yang sudah menunda Serie A, Ligue 1, dan Budesliga.

Beberapa klub juga menghentikan aktifitas yang berhubungan dengan kegiatan luar ruangan. Mereka mengisolasi para pemain agar tetap berada didalam ruangan. Kegiatan latihan di stadion pun dihentikan untuk sementara. Seperti klub Juventus yang diperkuat Cristiano Ronaldo sekarang dalam keadaan genting setelah salah satu beknya positif corona.

Dilansir berita bola terbaru Football5star, kalau Ronaldo pun memilih menjenguk ibunya yang sedang sakit di Madeira, Portugal. Dirinya berada di kampung halaman lebih merasa tenang dari ancaman virus saat berada di Italia. Namun dirinya tetap mengikuti perkembangan terbaru dari rekan setimnya di Italia.

"Dunia sedang melalui masa yang sangat menyulitkan dan butuh kepedulian serta kewaspadaan tinggi dari kita semua," ujar Ronaldo dalam unggahannya di situs WHO.

"Saya bicara hari ini bukan sebagai pesepakbola, tapi sebagai anak, ayah, manusia biasa yang begitu khawatir dengan perkembangan penyebaran virus di seluruh dunia saat ini," sambungnya.

"Sangat penting untuk kita mengikuti semua saran dari WHO dan instansi pemerintah terkait cara penanganan situasi saat ini. Perlindungan nyawa manusia adalah prioritas utama saat ini.

Ronaldo pun memberikan semangat kepada rekan setimnya Daniele Rugani yang sedang berjuang untuk sembuh. "Saya ingin menyampaikan rasa belasungkawa kepada mereka yang kehilangan kerabatnya, solidaritas untuk mereka yang berjuang melawan virus seperti rekan saya Daniele Rugani, dan saya akan terus mendukung para ahli kesehatan yang mempertaruhkan nyawa demi menyelamatkan orang lain," akhir tulisan Ronaldo tersebut.





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Support by

  • Ngalih.id