Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Pertemuan Pertama SPAL Melawan Parma, Siapa Yang Lebih Unggul?
#1
Pada akhirnya SPAL berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 dihadapan para pendukungnya saat menjamu Parma pertama kali. Laga tersebut terbilang sangat menarik untuk disaksikan, dimana kedua tim saling jual beli serangan untuk bisa mendapatkan kemenangan. Oleh karena itu, inilah beritanya menurut jadwal bola sundul.com.

[Image: SPAL%2BVS%2BPARMA.jpg]

Sebuah pertandingan yang mempertemukan antara SPAL berhadapan dengan Parma kali ini terbilang menarik. Dimana kedua tim sama-sama belum pernah bertemu, laga ini akan berlangsung di stadion Paolo Mazza dalam gionarta kedua. Baik tim berjuluk Biancazuri dan Ducali ingin menunjukkan kekuatan mereka masing-masing.

Meski kedua kesebelasan tidak pernah bertemu di ajang Liga Italia Klasemen manapun. Namun, jika dilihat dari prestasi keduanya tim Parma lebih baik ketimbang SPAL. Parma sudah memiliki beberapa gelar, sementara tim tuan rumah tidak memiliki sama sekali. Tentu saja, di laga kali ini Parma yang merupakan tim promosi di musim ini lebih di unggulkan.

Tetapi pelatih SPAL, Leonardo Semplici merasa optimisnya tim asuhannya bisa memenangkan laga nanti. Apalagi di dalam skuatnya terdapat mantan pemain Parma, Alberto Paloschi yang akan diharapkan bisa membawa kemenangan tim yang dibelanya. Paloschi sendiri memperkuat SPAL dengan status peminjaman dari Atalanta.

Klub yang berdiri sejak tahun 1907 ini lebih dikenal sebagai Societa Polisportiva Ars et Labor. SPAL sendiri sebuah klub yang berada di Ferrara, Emilia Romagna. Mereka berhasil tampil di Serie A Italia pada musim 2017-2018 setelah mengakhiri musim sebelumnya di Serie B. Selain itu juga tim sempat mengalami kebangkuratan sebanyak empat kali.

Tetapi tim tuan rumah telah menunjukkan prestasi yang mereka capai, dengan masih tampilnya di kasta tertinggi liga Italia. Pemain-pemain SPAL pun kebanyakan asli Italia yang pengalamannya hanya tampil di Seri B saja. Maka dari itu, dalam menghadapi Parma yang datang sebagai tim promosi baru, tuan rumah ingin memenangkan laga kali ini.

Usia klub yang sudah mencapai 110 tahun lebih itu, dinyatakan bangkrut empat kali, yang pertama pada tahun 2005. Kebangrutan itulah yang membuat SPAL harus memulai kembali dari Serie D, kala itu bernama SPAL 1907. Tahun 2012 mereka kembali bangkrut yang hanya bersaing di Serie C.

Pada musim 2012-2012, nama mereka berubah menjadi Real SPAL. Baru memulai satu musim di Serie D mereka merasakan pahitnya kembali. Pada akhirnya di musim berikutnya nama SPAL pun kembali digunakan yang dipimpin oleh presiden klub Giacomense sebelumnya, Walter Mattioli.

[Image: 4f938c1e-3f10-4a81-bc7c-0fb97f47da29.jpg]

Alberto Paloschi Siap Membantu SPAL Melebihi Ekspetasi Klub

Pemain kelahiran Januari 1990, Alberto Paloschi merupakan pesepak bola Italia yang berposisi sebagai penyerang di SPAL. Awal mulanya berkarir sebagai pemain sepak bola professional bersama Primavera AC Milan. Paloschi pun mengukir prestasi pertama dengan meraih gelar Kejuaraan Nasiona U-7 pada musim 2006-2007. Dengan mencetak tiga gol dalam kemenangan 4-0 melawan Genoa di partai final.

Para tanggal 27 Agustus 2009, dia bergabung bersama Parma yang baru saja terdegradasi ke Serie B. Dalam membela klub tersebut, dirinya telah menyumbangkan 12 gol. Selang satu musim, dia bermain untuk Genoa dengan transfer sebesar 4,35 juta euro. Kemudian sempat kembali ke Milan dan bermain di Chievo di musim 2011-2012.

Setelah itu Paloschi mencicipi Premier League bersama Swansea City, namun seperti yang kita ketahui Prediksi Bola sulit ditebak menentukan karir pemain. Dan pada akhirnya, Atalanta tertarik untuk memulangkan Paloschi ke tanah airnya. Hingga kini, dirinya akan memperkuat SPAL untuk menjalani musim 2018-2019 dan ingin memberikan yang terbaik bagi tim yang dibelanya.

Maka dari itu, Paloschi tak sabar ingin membuktikan kualitas dirinya saat membela timnya melawan Parma. Mengiangat laga ini akan sangat seru, dimana kedua tim akan sama-sama meraba kekuatan masing-masing.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise