Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Persebaya Pastikan Timnya Akan Memakai Pemain Asing Baru Musim Ini
#1
[Image: Persebaya-Pastikan-Timnya-Akan-Memakai-P...im-Ini.jpg]

Berita bola terbaru, Kamis 29 April 2021 datang dari Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. Dirinya menyebut sudah berbicara dengan manajemen Persebaya terkait program tim menatap Liga 1 2021. Termasuk juga berkaitan dengan penggunaan pemain asing musim ini yang akan memaksimalkan semua kuota, empat pemain asing.

Bedanya, musim ini Persebaya akan menggunakan pemain asing posisi bek. Ini menjadi hal baru bagi Persebaya karena musim 2019, dan musim 2020 sebelum akhirnya dihentikan, meski Persebaya memiliki empat pemain asing, tidak ada pemain berposisi bek

Mahmoud Eid (penyerang sayap), David da Silva (striker), Makan Konate dan Aryn Williams gelandang. "Saya tadi sudah berkomunikasi dengan manajemen, akan menggunakan pemain belakang asing juga," terang Aji Santoso, Rabu (28/4/2021) usai memimpin latihan tim di Stadion Tambaksari.

Keputusan ini dijelaskan Aji untuk mengantisipasi banyaknya pemain Persebaya posisi di belakang mendapat panggilan timnas Indonesia. Koko Ari Araya, Arif Satria, Rachmat Irianto dan Rizky Ridho merupakan nama-nama yang kerap dipanggil pemusatan latihan (TC) timnas.

Termasuk TC Timnas Indonesia yang akan digelar 1 Mei 2021 mendatang, dari 34 nama pemain yang dipanggil TC, tiga diantaranya merupakan pemain Persebaya diposisi bek. Koko Ari Araya, Arif Satria, dan Rachmat Irianto.

TC ini sebagai persiapan menghadapi tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G di Uni Emirat Arab (UEA). Aji Santoso senang karena manajemen Persebaya menyambut baik terkait rencananya itu, ia berharap pemain asing bidikan bisa segera bergabung dengan tim.

"Untuk mengantisipasi itu saya pasti akan menggunakan pemain asing di belakang," tambahnya.
"Yang jelas tadi saya sudah komunikasi dengan manajemen, InsyaAllah mereka bisa membackup keinginan teknis dari tim pelatih," jelas mantan pelatih timnas Indonesia itu.

"Mudah-mudahan (dalam waktu dekat segera bergabung dengan tim), semuanya kan berproses," tambahnya.

Di luar bek asing bidikan, Aji Santoso juga memastikan bahwa tidak akan ada reuni dengan pemain asingnya musim lalu. "Semua pemain asing baru," tandasnya.
Baca informasi seputar sepak bola dengan berbagai berita bola yang menarik dan terbaru.
Reply


Messages In This Thread
Persebaya Pastikan Timnya Akan Memakai Pemain Asing Baru Musim Ini - by bolaskor - 29 April 2021, 04:57 PM



Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by