Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Perisic Absen Karena Cedera Ankle
#1
Meski terkadang para pemain sepak bola, bisa mendapatkan cedera jelang pertandingan besar antar negara. Sebut saja, Ivan Perisic yang hampir tidak bisa tampil di ajang empat tahunan yaitu Piala Dunia. Dimana pesepakbola ternama dan memiliki skill, tentunya ingin membela negaranya sendiri bukan?, maka dari itu kita lihat yuk beritanya yang di kutip dari situs prediksi bola sundul.com.

[Image: 284c2444-598d-4505-afee-d58383782b0c_169.jpeg?w=650]

Gelandang andalan Inter Milan dan timnas Kroasia, Ivan Perisic sempat terancam tidak bisa diturunkan dalam laga final Piala Dunia 2018 kemarin. Dimana timnas mereka berhadapan dengan timnas Prancis. Pemain tersebut pun terus dipantau dan membuat khawatir bagi semua staf timnas karena belum adanya perkembangan atas cederannya yaitu ankle.

Dengan adanya kabar Berita Cedera Pemain Bola tersebut, banyak beranggapan timnas Prancis akan meraih kemenangan di ajang tersebut. Meski pada akhirnya tim Ayam Jantan keluar sebagai pemenangnya dalam ajang Piala Dunia kemarin. Jika kita mengingat kembali, Perisic sendiri merupakan pahwalan bagi timnas Kroasia di pertandingan semifinal saat menghadapi timnas Inggris.

Dimana pemain Inter Milan berusia 29 tahun itu mencetak satu gol untuk menyamakan kedudukan di laga tersebut. Hingga babak perpanjangan waktu timnas Kroasia berhasil meraih kemenangan 2-1 setelah memberikan assist oleh Mario Mandzukic. Setelah laga itu bubar, dikabarkan Perisic mengapatkan perawatan khusus karena mengalami keselo pada bagian pahanya.

Hal ini sebenarnya sudah biasa terjadi dalam permainan sepak bola, sehingga Perisic langsung dibawa ke rumah sakit yang berada di Moskow. Seperti yang terlihat Gambar Cedera Pemain Bola yang satu ini, Ivan Perisic mendapatkan pertolongan pertama dengan mengkompreskan es di bagian paha kirinya yang keseleo.

Mungkin masih teringat dengan jelas bagi pecinta sepak bola, para pemain timnas Kroasia sempat mengalami penurunan cukup drastis. Hal itu dikarenakan, sejak laga babak 16 besar sampai mereka sukses mengantongi tiket ke final sampai menjalani babak perpanjangan waktu. Membuat stamina mereka sangat terkuras dan mungkin sudah tidak bertenaga lagi.

Mengingat laga final ajang empat tahunan itu, mempertemukan timnas Krosia dengan timnas Prancis yang berlangusng di Stadion Luzhniki, Moskow. Dimana Hasil Pertandingan Piala Dunia Kroasia vs Prancis dimenangkan oleh tim Ayam Jantan 2-4. Dalam laga tersebut Ivan Perisic tampil dengan baik meski sempat mengalami cedera ankle dan menyumbangkan satu gol untuk timnasnya.

[Image: Ivan-Perisic-716969.jpg]

Cara Ivan Perisic Mengatasi Cedera Ankle Dengan Benar dan Baik

Sudah tidak asing bagi para pemain bola mengalami cedera ankle atau yang biasa disebut dengan keseleo atau terkilir. Biasanya bagian kaki seperti daerah paha yang sama halnya dialami oleh Ivan Perisic. Sehingga banyak pertanyaan bagi pecinta sepak bola di dunia yang gemar bermain bola, jika dirinya mengalami hal tersebut untuk mengatasinya bagaimana?.

Jika kita melihat gelandang Inter Milan satu ini merupakan Pemain Bola Yang Jarang Cedera, apalagi sampai serius. Untungnya selama berkarir sebagai pesepakbola profesional dirinya hanya mendapatkan cedera yang ringan saja seperti ankle ini. Namun, dirinya mampu mengobati dengan cara sendiri apalagi berjalan cepat sehingga bisa beraktivitas kembali.
  • Ivan Perisic berhenti aktivitas atau gerakan yang bisa memperparah cederanya. Bagusnya jelang laga final Piala Dunia masih 3 hari lagi. Sehingga dirinya bisa berisitirahat 2 sampai 2 hari untuk pemulihannya.
  • Menggunakan es batu yang terlilit dengan kain handuk di bagian cedera selama 15 menit hingga 20 menit setiap 2-3 jam sehari. Akan tetapi, jangan menempelkan secaralangsung es di area cedara tersebut.
  • Agar tidak membatasi pergerakan yang bisa membuat kondisi cedera semakin parah dan terhindar dari pembekakan yang luas. Sebaiknya membalut dengan plester atau perban yang elastis, pastikan area yang terbalut rapat. Tetapi tidak boleh menghambat aliran darah dan melepas perban sebelum tidur.
  • Untuk pencegahan pembekakkan, Ivan Perisic meletakkan kaki atau anggota badan yang cedera berada di posisi yang tinggi.




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by