Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Percayakan Urusan Pinjaman Dana Tunai Anda di UangTeman
#1
[Image: uangteman.jpg]

Kondisi perekonomian nasional saat ini memang sedang tidak stabil. Kenaikan harga kebutuhan pokok tanpa diimbangi peningkatan kualitas hidup membuat banyak orang harus putar otak untuk mendapatkan penghasilan lebih. Di sisi lain, kebutuhan keuangan yang terus mendesak menuntut orang untuk berfikir cepat dalam menyelesaikan permasalahannya. Salah satunya adalah dengan meminjam dana di lembaga keuangan. Banyak yang berhasil mencairkan dana pinjaman, namun tak sedikit pula yang pulang dengan tangan hampa lantaran persyaratan yang sangat banyak. Dari situlah muncul layanan pinjaman online dengan syarat mudah bernama UangTeman.
 
UangTeman telah hadir di Indonesia sejak April 2015 dan telah melayani berbagai kota besar di Pulau Jawa. Bukan tidak mungkin jika layanan pinjaman online ini akan mengembangkan sayapnya ke kota lainnya di seluruh Indonesia lantaran besarnya minat masyarakat. Dengan layanan pinjaman jangka pendek ini Anda bisa mendapat pinjaman hingga sebesar 3 juta rupiah dengan tenor maksimal 30 hari. Mengingat jangka waktu pengembalian uang yang singkat, maka peminjam pun dituntut untuk disiplin dan tertib dalam pembayaran sehingga tidak semakin terbebani biaya keterlambatan.
 
Meminjam uang memang menjadi pilihan mayoritas orang untuk mendapatkan dana secara instan. Namun tidak selamanya pinjaman bisa menjadi solusi lantaran uang pinjaman bukanlah merupakan penghasilan tambahan. Demi bisa memiliki kondisi keuangan yang baik, maka Anda harus memulainya dengan kebiasaan yang baik pula. Berikut ini beberapa kebiasaan baik demi keuangan yang sehat:
 
  • Sisihkan uang untuk menabung
Ajakan untuk menabung sudah sejak kecil diajarkan baik oleh orang tua, maupun guru di sekolah. Menabung merupakan hal penting yang harus dilakukan demi masa depan yang lebih baik dalam hal keuangan. Pastikan untuk menyisihkan minimal 10% gaji Anda per bulannya untuk menabung. Jika lebih dari itu, akan semakin baik sehingga tabungan pun semakin besar.
 
  • Cerdas dalam belanja
Untuk wanita, apalagi yang telah berkeluarga, berbelanja menjadi satu aktivitas terpenting yang bisa mempengaruhi keuangan keluarga secara keseluruhan. Oleh karena itu wanita wajib untuk cerdas dalam berbelanja, baik kebutuhan primer, sekunder maupun tersier. Skala prioritas bisa menjadi patokan Anda untuk berbelanja kebutuhan sehingga bisa menyesuaikan dengan kebutuhan, bukan keinginan semata.
 
  • Pencatatan pemasukan dan pengeluaran
Mencatat pengeluaran dan pemasukan memang mudah, namun untuk disiplin dan kontinyu, menjadi hal yang sulit. Padahal dengan mencatat setiap detil pemasukan dan pengeluaran, Anda akan bisa mengetahui alokasi keluar masuk uang dalam setiap periodenya. Dengan begitu bisa menjadi bahan evaluasi dan acuan untuk lebih menjaga keuangan pribadi.
 
  • Mulai berfikir untuk investasi
Ingatlah bahwa Anda nantinya juga akan mengalami masa tua. Meski umur tiada yang tahu, namun apa salahnya mempersiapkan diri. Salah satu caranya adalah dengan berinvestasi. Anda bisa memilih investasi yang mudah seperti deposito atau membeli emas, atau bisa juga dengan investasi reksadana dan bentuk lainnya. Investasi ini akan sangat berguna untuk masa depan dan masa tua Anda yang indah nantinya.
 
Berhutang dalam kondisi terdesak boleh-boleh saja, namun hindari berhutang demi keperluan yang konsumtif karena bisa menjebak diri Anda. Anda bisa mempercayakan urusan pinjaman dana pada layanan online yang tepat yaitu UangTeman. Dengan meminjam di layanan online ini, Anda tidak perlu dipusingkan dengan syarat yang rumit. Selain itu jangka waktu pencairan juga sangat singkat sehingga cocok bagi yang sedang membutuhkan uang dalam waktu cepat.
Reply
#2
makasih gan artikelnya ,,dan info yang sangat menarik ini
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by