Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Pemilik Nomor 7 Manchester United
#1
Nomor 7 sangat diistemawakan di klub Manchester United. Hanya pemain yang memiliki talenta luar biasa yang bisa mengenakan nomor pungung 7. Nomor 7 di Manchester United sama istimewanya dengan nomor 10 ataupun nomor 9. Nah pemain - pemain yang pernah mengenakan nomor punggung 7 di Manchester United antara lain:

[imgalt=David Beckham]http://dc667.4shared.com/img/ECfs6TFqba/s7/14a43ddb920/David_Beckham?async&rand=0.5746910402085632[/imgalt]
sumber gambar : skysports.com
  1. David Beckham
    David Beckham merupakan produk akademi Manchester United. Bersama pemain lain yang tergabung dalam class of 92 seperti Ryan Giggs dia membawa Manchester United meraih puncak prestasi tertinggi di tahun 1999 dengan meraih treble winners. David Beckham merupakan pemakai nomor punggung 7 yang paling glamor sebelum kemunculan Cristiano Ronaldo.
  2. Cristiano Ronaldo
    Pewaris Nomor punggung 7 dari David Beckham, Cristiano Ronaldo berkembang dari pemain muda penuh talenta menjadi pemain kunci di Manchester United. Dibeli dari klub sporting lisbon tahun 2003, Ronaldo memperkuat Manchester United sampai tahun 2009. Setelah mempersembahkan gelar liga champion tahun 2008, Cristiano Ronaldo juga mengikuti jejak pendahulunya dengan pindah ke Real Madrid.
  3. George Best
    Tidak diragukan lagi George Best adalah salah satu pemain terbaik yang pernah mengenakan nomor punggung 7 di Manchester united. Best adalah pemain kunci seperti juga pemain lain pada jamannnya seperti Bobby Charlton.
  4. Eric Cantona
    Eric "King" Cantona adalah pondasi awal dari merajalelanya Manchester United di era premier league. Semenjak didatangkan dari Leeds United, Cantona memimpin Mu meraih kejayaannya. Sayang karirnya berakhir terlalu cepat karena telah pensiun di usia 31 tahun.
  5. Bryan Robson
    Bryan Robson pernah mengenakan nomor punggung 7 meskipun hanya sebentar. Setelah dia nomor 7 diwariskan kepada "King" Cantona.
  6. Angel Di Maria
    Didatangkan dari klub Real Madrid Angel Di Maria langsung diberikan nomor punggung 7 yang keramat. Meskipun di musim pertamanya sekarang ini lebih banyak didera cedera, Di Maria telah menunjukkan kemampuan yang cukup untuk mengangkat Manchester United dari keterpurukan setelah era Sir Alex Ferguson.
  7. Michael Owen
    Owen memang pemain luar biasa yang pernah dimiliki Inggris, akan tetapi selama di MU ia belum memberikan performa yang cukup meyakinkan.
Masih ada pemain lain yang pernah mengenakan nomor punggung 7, akan tetapi pemain inilah yang menurut saya yang terbaik.





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Support by

  • Ngalih.id