Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Pekerjaan Berat Tottenham Untuk Menjadi Kandidat Juara
#1
[Image: skysports-lionel-messi-tottenham_4442243...1003212315]

Tentunya kita mengetahui di beberapa pekan ini, Tottenham Hotspur mengalami kekalahan di dua pertandingan terakhir. Dengan penampilannya saat ini, pelatih tim mereka yang bernama Mauricio Pochettino mengatakan timnya semakin sulit untuk menjadi tim yang difavoritkan. Mengingat mereka dikalahkan 1-2 saat bertandang ke markas Watford dalam ajang Primer League.

Setelah itu, tim berjuluk The Lilywhites kembali ditumbangkan dengan skor yang sama saat menjamu Liverpool di kandang sendiri. Ini membuktikan masalah baru yang muncul dan harus segera diperbaiki secepatnya. Dimana pertandingan selanjutnya mereka akan berhadapan dengan tim raksasa Spanyol, Barcelona dalam ajang bergengsi Eropa.

Dengan begitu, Mauricio Pochettino harus memutar otak untuk bisa menghasilkan Poin Liga Champions Hari Ini. Dimana Tottenham berada di dalam grup nereka yang berisi oleh beberapa klub terkuat, seperti Inter Milan, PSV, dan Barcelona. Untuk itu, mereka akan berjuang mati-matian untuk lolos dari grup B.


Melawan Tottenham, Barcelona Mewaspdai Harry Kane

Barcelona akan betandangan ke markas Tottenham Hotspur di Wembley dalam lanjutan grup B ajang bergengsi antar klub Eropa. Untuk menjalani pertandingan tersebut, pelatih pelatih Ernesto Valverde meminta para pemainnya untuk tetap waspada dengan penyerang asal Inggris, Harry Kane. Dimana dirinya musim ini tampil gemilang bersama The Lilywhites.

Apabila kita melihat penampilannya di musim lalu, pemain berusia 25 tahun itu memiliki peran penting di lini depan Tottenham. Tercatat dirinya mampu mencetak 41 gol dari 48 penampilan di semua ajang bersama klubnya tersebut. Meski Hasil Pertandingan Liga Champions akan ditentukan di pertandingan nanti malam.

Meski di musim ini, Kane mengalami sedikit penurunan yang hanya mengumpulkan dua gol dalam lima laga. Meski begitu, pelatih Barcelona tetap menganggap Kane dapat memberikan ancaman bagi timnya. Mengingat nalurinya sebagai penyerang dalam mencetak gol ke gawang lawan begitu tinggi.

Quote:Di pertandingan ini, Tottenham mengalami kekalahan dengan skor 2-4 saat menjamu Barcelona. Meski Harry Kane menyumbangkan satu gol untuk timnya, tetapi tidak bisa membendung kekuatan tim asal Spanyol tersebut. Demikian di kutip oleh jadwal prediksi bola sundul.com, terlebih Tottenham melaju ke babak selanjutnya. Bagaimana pendapat kalian tentang Tottenham ?
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by