Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
PSMS Medan Kembali Datangkan Pemain Dari Liga 1 Musim Ini
#1
[Image: PSMS-Medan-Kembali-Datangkan-Pemain-Dari...im-Ini.jpg]

Berita bola terbaru, Senin 21 September 2020 datang dari manajemen PSMS Medan. Mereka punya target dalam pekan ini sudah akan merampungkan perombakan pemain di tubuh skuat tim yang dijuluki Ayam Kinantan tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang. Pasalnya, liga 2 2020 dengan format home tournament sudah di depan mata. Dijadwalkan kompetisi sepakbola kasta kedua itu akan mulai bergulir pada tanggal 17 Oktober 2020 mendatang.

Kita tahu PSMS selaku tuan rumah grup D bakal bersaing ketat dengan klub-klub tangguh seperti Sriwijaya FC, Sulut United, Semen Padang, Persekat Tegal dan Persijap Jepara di lanjutan Liga 2 yang sesuai dengan format baru di tengah pandemi.

"Jadi satu minggu ini mungkin paling lama (rekrut pemain). Karena waktu tinggal satu bulan," ujar Mulyadi Simatupang dilansir dari laman klub.
Sebagai penanggungjawab PSMS Medan, Mulyadi Simatupang memastikan bakal ada pemain anyar yang didatangkan dan penggawa lama yang dicoret. Dimana dirinya menargetkan dalam waktu dekat sudah ada pemain baru yang masuk ke skuad mereka.

"Harus jelas lah siapa pemain yang masuk dan keluar. Kita pastikan ada, karena kita sudah sampaikan pada pelatih dan Gomes de Oliveira juga sudah ngomong sama kita," sambungnya.

Meskipun saat ini Mulyadi memang masih belum membeberkan secara pasti siapa-siapa saja penggawa PSMS saat ini yang akan didepak. Begitu juga dirinya dengan hati-hati menahan diri untuk mengatakan siapa nama pemain yang resmi di rekrut PSMS Medan sampai batas bursa transfer nanti.

Namun demikian sejumlah nama sudah beredar di ranah media sosial. Meski belum pasti dan belum ada pernyataan resmi, namun sejumlah nama pesepakbola itu santer dikabarkan bakal segera menghuni skuat tim berjuluk Ayam Kinantan.

Sebelumnya beredar berita bola tentang PSMS yang merekrut nama stoper PSM Makassar Abdul Rahman Sulaeman dan Greg Nwokolo. Namun akhir kabar terbaru mereka berhasil merekrut pemain anyar seperti, Onorionde Kughegbe (O.K) John, hingga Immanuel Wanggai. "Yang kita incar pasti sudah ada. Tapi kalau tanya sama pelatih lebih bagus lagi lah," kata Mulyadi menambahkan.

Mulyadi pun mengatakan memang sudah ada kesepatan sebelumnya dengan pemain tersebut. Namun ketika itu dirinya belum bisa mengatakan nya karena secara resmi belum diumumkan PSMS Medan. Imanuel Wanggai sebelum ke PSMS Medan yaitu memperkuat Borneo FC hingga pekan ketiga Liga 1 2020. Sementara itu, OK John juga tampil di Liga 1 2020 sampai pekan ketiga bersama Barito Putera sebelum akhirnya ke PSMS Medan yang diumumkan pada Senin (22/9/2020) siang.
Reply




Users browsing this thread: 3 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by