Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
PAKET TOUR MEDAN MURAH
#1
Saat ini jalan-jalan ke Medan untuk berwisata memang sangat mudah. Banyak sekali pilihan jam penerbangan dari segala kota, mulai dari penerbangan dalam negeri hingga penerbangan internasional, itu karena Kuala Namu International Airport memang salah satu Bandara terbaik di Medan yang baru dioperasikan beberapa tahun yang lalu. Selain itu, selama dua tahun belakangan, Bandara Silangit telah dioperasikan berlokasi di Siborong-borong Tapanuli Utara, persis di atas Kecatamatan Muara yang sangat dekat dengan Danau Toba.

[Image: lake_toba_seen_from_pusuk_buhit_samosir_jpeg.jpg]

Wisatawan yang hanya fokus untuk tour ke Danau Toba tanpa memboroskan banyak waktu di jalan, maka pilihan mendarat di Bandara Silangit bisa jadi satu pilihan yang tepat buat anda. Sedangkan bila anda mendarat di Bandara Kuala Namu di Medan, anda sedikitnya akan menghabiskan waktu 4-5 jam perjalan baru bisa tiba di Kota Parapat, kota terbesar di pinggir Danau Toba, sementara dari Bandara Silangit ke Kota Parapat hanya butuh waktu 2,5 jam perjalanan saja. Namun demikian tetap saja ada nilai plus dan minusnya. Salah satunya adalah pemandangan di perjalanan dan titik pemberhentian yang menarik, tentu saja lebih baik mendarat di Bandara Kuala Namu.

Paket tour danau toba kini jauh lebih baik dibanding beberapa tahun lalu, karena beberapa faktor, antara lain:
  1. Fasilitas penerbangan dapat dipilih antara landing di Medan atau di Siborong-borong.
  2. Infrastruktur jalan yang lebih baik pada saat ini dibanding beberapa tahun lalu.
  3. Destinasi wisata yang semakin bervariasi dan  lebih progresif.
  4. Pelayanan kapal motor menuju Pulau Samosir yang semakin nyaman dan terjamin, terutama dengan penerapan kewajiban bagi pengusaha kapal untuk menyediakan pelampung yang cukup sesuai kapasitas kapal.
  5. Meningkatnya kinerja Pemerintah Kabupaten yang merupakan stake holder Danau Toba untuk membangun dan melestarikan keindahan Danau Toba
Travel agent di Medan terus menerus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik dalam penyediaan paket wisata danau toba kepada para wisatawan. Bukan itu saja, saat ini telah tercipta dengan baik partnership yang handal antara Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Propinsi dengan para pelaku pariwisata. Sehingga diharapkan ke depan, semua destinasi wisata di Sumatera Utara termasuk paket city tour medan akan terus meningkat dengan satu sistem pembuatan paket tour yang sinergis antara pakat tour di luar kota Medan dan di dalam kota Medan. Akhirnya wisatawan akan merasakan ada sinergitas yang kokoh dari pelayanan pariwisata di Sumatera Utara.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise