Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Nyaman Dipakai, Ini Rekomendasi Breast Pads untuk Wanita
#1
[Image: breast-pad-740.jpg]




Bagi para wanita, pernahkah Anda menggunakan breast pads? Biasanya, breast pads digunakan sebagai lapisan bantalan di bra untuk melindungi puting payudara. Ada banyak rekomendasi breast pads yang bisa Anda dapatkan.
Sebelum membeli, Anda perlu terlebih dahulu memahami apa kegunaan dari masing-masing jenis breast pads. Setelah itu, barulah Anda bisa menentukan breast pads yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. 
Manfaat menggunakan breast pads
Ada beberapa keuntungan yang akan Anda rasakan dengan memakai rekomendasi breast pads. Biasanya, breast pads dipakai untuk mengatasi masalah berikut:
  • Menyerap kebocoran 
Bagi wanita yang sedang berada di masa menyusui, Anda mungkin pernah mengalami kebocoran susu. Saat susu keluar dari puting, bra Anda akan menjadi basah. Hal ini tentu menyebabkan ketidaknyamanan.
Karena itulah, Anda bisa menambahkan lapisan di bra dengan breast pads. Breast pads yang dibuat untuk mengatasi kebocoran memiliki daya serap yang baik, sehingga tidak akan menyebabkan kebocoran sampai ke bra dan pakaian.
  • Mencegah kebocoran
Selain menyerap susu yang bocor, beberapa jenis breast pads dirancang untuk mencegah kebocoran terjadi. Biasanya, breast pads jenis ini terbuat dari bahan silikon.
Breast pads silikon memiliki tekstur yang lembut dan lengket, sehingga akan menempel secara langsung di payudara Anda. Hal ini akan memberikan tekanan kecil pada puting, membuatnya tidak bisa mengeluarkan susu sama sekali, sehingga mencegah kebocoran.
  • Mengatasi nyeri 
Terkadang, puting bisa terasa nyeri di tengah masa menyusui, atau ketika Anda menderita kondisi medis tertentu di payudara. Bila hal ini terjadi, cara mengatasinya bisa dengan pemakaian rekomendasi breast pads berbahan hydrogel.
Cara kerja breast pads hidrogel adalah memberikan perlindungan pada puting yang mengalami luka, pembengkakan, dan nyeri. Breast pads ini juga bisa disimpan di freezer sebelum digunakan, sehingga memberikan sensasi dingin yang melegakan nyeri.
Macam-macam rekomendasi breast pads
Di Indonesia, ada banyak jenis breast pads berkualitas yang bisa Anda dapatkan. Berikut ini beberapa rekomendasi breast pads untuk Anda:
  • Softex maternity breast pads
Terkadang, salah satu masalah yang dirasakan ketika menggunakan breast pads adalah bentuk breast pads yang terlihat dari luar pakaian. Hal ini mungkin akan menimbulkan ketidaknyamanan.
Anda bisa memilih softex maternity breast pads sebagai solusi. Karena, breast pads ini dirancang khusus supaya pemakaiannya tidak kentara. 
Satu bungkus softex maternity breast pads terdiri atas 50 pcs breast pads dan bisa didapatkan dengan harga Rp46.000.
  • Pigeon breast pads
Breast pads yang diproduksi oleh Pigeon ini tidak akan menyebabkan rasa mengganjal ketika dipakai. Karena, breast pads ini dibuat dari bahan serat honeycomb, membuatnya menjadi sangat tipis dan ringan.
Meskipun tipis, daya serapnya tetap tergolong cukup baik. Jadi, Anda tidak perlu khawatir breast pads menjadi terlalu penuh dan menyebabkan basah sampai ke bra.
Anda bisa mendapatkan pigeon breast pads dengan harga Rp27.000 untuk satu bungkus yang berisi 12 pcs.
  • Lansinoh
Lansinoh dilengkapi dengan teknologi BlueLock, yaitu kemampuan untuk menyerap kebocoran dengan sangat cepat. Ini akan mencegah payudara menjadi lembab hingga menyebabkan iritasi kulit.
Lapisan breast pads Lansinoh juga tergolong cukup tipis, sehingga nyaman untuk digunakan. Ini membuat Lansinoh menjadi rekomendasi breast pads yang berkualitas.
Anda bisa membeli Lansinoh seharga Rp97.000 per bungkus, dengan isi masing-masing 24 pcs.
Itulah beberapa rekomendasi breast pads yang bisa Anda coba. Pilihlah breast pads yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan Anda.
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by