Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Mikel Arteta Yakin Aubameyang Akan Tetap di Arsenal
#1
[Image: aubameyang-1_169.jpeg?w=700&q=80]
Berita bola terbaru hari ini, Kamis, 02 Juli 2020. Mikel Arteta mengatakan dia "sangat positif" Pierre-Emerick Aubameyang akan menandatangani kontrak baru setelah dia menjadi pemain Arsenal tercepat untuk mencetak 50 gol Liga Inggris.
 
Pemain depan Gabon, Aubameyang, mencetak dua gol saat The Gunners naik ke posisi ketujuh dengan kemenangan 4-0 atas Norwich.
Kontraknya saat ini berakhir pada akhir musim 2020-21.
 
"Mudah-mudahan dia akan berada di sini untuk waktu yang lama," kata pelatih Arsenal Arteta kepada BBC Sport.
 
"Setiap kali saya berbicara dengannya, dia benar-benar bahagia di mana dia berada, dia sangat puas dan keluarganya bahagia."
 
Aubameyang telah mencetak 51 gol dalam 79 pertandingan liga untuk The Gunners sejak bergabung dengan £ 56 juta dari Borussia Dortmund pada Januari 2018.
 
Hanya lima pemain yang mencetak 50 gol di papan atas lebih cepat dari Aubameyang di era Liga Inggris - Andy Cole (65 pertandingan), Alan Shearer (66), Ruud van Nistelrooy (68), Fernando Torres (72) dan Mohamed Salah (72) .
 
"Baginya untuk mencapai itu fenomenal," tambah Arteta.
 
Ditanya tentang prospek penandatanganan kontrak baru setelah kemenangan Norwich, kapten Gunners Aubameyang mengatakan kepada BT Sport: "Kita akan lihat. Kami akan berbicara dengan klub dan melihat apa yang terjadi.
 
"Saya benar-benar fokus pada pertandingan sampai akhir musim dan kemudian kita akan lihat."
 
Mantan pemain belakang Liverpool, Stephen Warnock mengatakan Arteta harus membuktikan kepada Aubameyang mengapa ia harus tetap di klub.
 
"Saya pikir salah satu pemain besar akan datang untuknya," kata Warnock kepada BBC Radio 5 Live.
 
"Mikel Arteta harus membuktikan kepadanya mengapa dia harus tetap di Arsenal.
 
"Jika saya adalah manajer Liverpool, Jurgen Klopp, saya akan pergi untuknya dengan satu tahun tersisa di kontraknya. Dia akan menantang tiga penyerang depan dan dia tidak membutuhkan waktu, dia akan puas."
 
Mantan striker Crystal Palace, Clinton Morrison yakin Aubameyang akan meninggalkan Arsenal sebelum kontraknya saat ini berakhir.
 
"Saya kira dia tidak akan berada di sana musim depan," kata mantan pemain internasional Republik Irlandia itu kepada BBC Radio 5 Live.
 
"Arsenal dua atau tiga tahun lagi dari memenangkan banyak hal dan dia ingin piala di CV-nya."
 
Arsenal akan kembali bermain di laga lanjutan Liga Inggris melawan Wolves pada hari Sabtu dan hasil pertandingannya bisa dilihat di live score bola.loax.

Membahas berita bola tanah air dari segi yang gampang dimengerti dan berdasarkan sumber terpercaya.




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Support by

  • Ngalih.id