Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Merawat Rambut Rusak
#1
Terkadang kita tidak tahu bahwa di sekeliling kita terdapat bahan-bahan alami yang bisa digunakan sebagai cara merawat rambut rusak. Apakah itu? Silahkan simak sedikit bahan alami yang bisa sebagai perawatan rambut.

[Image: cara-merawat-rambut.jpg]

Cuka Apel dapat mengurangi rambut rusak dan membuatnya menjadi lebih halus. Campurkan satu sendok makan minyak gandum dengan setengah cangkir cuka sari apel dan dua cangkir air. Oleskan campuran ke rambut, setelah keramas, saat rambut masih basah. Diamkan selama 10 menit, lalu bilas hingga bersih tanpa menggunakan shampo. Untuk menghilangkan aroma yang menyengat dari cuka apel, Anda bisa memulaskan kondisioner di ujung-ujung rambut. Lakukanlah perawatan ini dua kali sehari, untuk hasil yang lebih maksimal.

Mayones berfungsi untuk melembutkan rambut dan meningkatkan minyak alami rambut. Setelah keramas dan mengeringkan rambut dengan handuk, oleskan satu sendok makan mayones pada rambut dan bungkus rambut dengan shower cap atau handuk panas. Biarkan mayones meresap kedalam rambut selama 15 - 20 menit. Kemudian bilas dengan shampo bayi atau herbal.

Minyak Alami seperti minyak kelapa, minyak bunga matahari atau minyak almond untuk meningkatkan kelembutan dan kehalusan rambut. Caranya dengan mengaplikasikan minyak alami pada rambut setelah keramas, bungkus rambut dengan handuk hangat, diamkan 15 - 20 menit. Lalu bilas rambut hingga bersih.

Lidah Buaya dapat membuat rambut menjadi klimis (wet look), pakailah gel aloe vera daripada gel rambut. Aloe vera murni yang tidak mengandung alkohol dapat membantu memperbaiki rambut.
#2
(23 August 2015, 12:52 AM)kanalku Wrote: Lidah Buaya dapat membuat rambut menjadi klimis (wet look), pakailah gel aloe vera daripada gel rambut. Aloe vera murni yang tidak mengandung alkohol dapat membantu memperbaiki rambut.

lidah buayanya yang original atau udh di olah nih gan??
#3
(3 December 2015, 02:01 PM)ecallica Wrote: lidah buayanya yang original atau udh di olah nih gan??
Yang diolah (tapi bukan yang minuman) karena biasanya ditambah vitamin Big Grin




Users browsing this thread: 3 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by