Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Merawat Luka Dengan Baik
#1
Cedera sehari-hari yang paling umum adalah luka kecil yang dapat ditangani dengan plester. Berikut beberapa langkah sederhana untuk pertolongan pertama untuk merawat luka lecet Anda.
1. Pastikan Anda mencuci tangan sebelum memasang plester atau menutup luka atau kenakan sarung tangan bedah sekali pakai, ini akan mengurangi resiko terkena infeksi.
2. Luka kecil akan cepat berhenti berdarah. Jika tidak, tekan perlahan dengan bantalan anti lengket hingga berhenti.
3. Jika pendarahan berlanjut, gunakan lebih banyak bantalan kain kasa dan pertahankan pada luka dan cari saran medis.
4. Bersihkan lukanya dengan hati-hati, seka semua kotoran dan pasir. Gunakan kain katun bersih atau dengan air dingin, kemudian keringkan sebelum memasang balutan yang bersih.
5. Lakukan desinfeksi, lalu tutup area yang terluka dengan plester perekat luka yang aman.
6. Jaga kebersihan semua luka dan ganti penutup atau plester secara teratur.
Jadi, untuk menangani luka Anda gunakan plester dari Hansaplast yang menyediakan perlindungan yang aman hingga luka sembuh sepenuhnya. Produk Hansaplast sendiri hadir dengan plester transparan tahan air yang melindungi plester dan luka tidak terkena air secara sembarangan. Plester luka anti air dari Hansaplast akan selalu memberikan kenyamanan untuk luka Anda agar Anda dapat tetap beraktifitas normal walaupun memiliki luka ringan. Merawat luka ringan Anda? Hansaplast solusinya.
Reply
#2
peralatan pertama yang selalu dicari saat terluka dari dulu wkwk
kami menyediakan mesin digital printing | mesin printing kain dan mesin lainnya, silahkan kunjungi website kami untuk info lebih lanjut
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by