Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Menguji Konsistensi Atalanta Menjamu Parma
#1
[Image: a.jpg]

Apabila dari member ziuma pernah membaca prediksi sundul.com, pastinya tahu bahwa situs tersebut memiliki ulasan jelang pertandingan. Seperti yang saya akan buat tulisan tentang prediksi Atalanta vs Parma, dimana tim tuan rumah sempat tampil kosisten di beberapa pertandingan. Inilah hasil yang saya kutip dari situs prediksi bola sundul.com agar para member di sini menambaha wawasan dalam membuat sebuah artikel.

Jadwal Bola Liga Italia Pekan Ini, akan mempertemukan Atalanta vs Parma yang akan berlangsung di Stadio Atleti Azzurri d’Italia. Kedua tim tentunya sama-sama ingin meraih kemenangan, mengingat tuan rumah di uji untuk bisa tampil kosisten. Sementara tamunya dituntut untuk bisa menghasilkan positif di laga ini.

Dalam pertandingan kali ini, Atalanta selaku tuan rumah memiliki modal yang sangat baik. Dimana mereka di laga sebelumnya meraih kemenangan melawan Chievo dengan skor telak 5-1 di Bentegodi. Apalagi nama pemainnya saat ini Josip Llicic tampil sangat bagus, karena dia mampu memberikan tiga gol di pertandingan tersebut.

Seakan-akan itu merupakan sebuah obat bagi dirinya, yang selama ini sang pemain terlalu banyak absen di musim ini. Maka di pertandingan kali ini, bisa dijadikan modal utama untuk tim berjuluk La Dea agar bisa meraih menang. Meski kedua tim sama-sama memiliki kekuatan yang sama, namun bermain di kandang sendiri memungkinkan tuan rumah lebih mendomisili.

Sementara Parma dipermalukan oleh Lazio yang bermain di hadapan para pendukungnya dengan skor 0-2. Dengan begitu, ini merupakan kekalahan untuk kedua pasukan Roberto D’Aversa sehingga sang pelatih tak ingin melihat para pemainnya terus menelan kekecewaan. Meski Hasil Pertandingan Liga Italia Serie A akan ditentunkan nanti malam.

Meski tidak mudah bagi Roberto Inglese dan kawan-kawan untuk bisa mencuri kemenangan, karena Atalanta saat ini berada dalam kondisi terbaik mereka. Maka diprediksikan laga kedua tim akan berjalan sangat sengit, dimana masing-masing tim memiliki tekad kuat untuk mendapatkan tiga poin.

[Image: atalanta.jpg]

Atalanta Akan Menangkan Laga Melawan Parma, Kata Gasperini

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini mengatakan bahwa tim asuhannya mampu memberikan kemenangan di pertandingan nanti malam melawan Parma. Hal itu disampaikannya secara langsung, karena melihat di laga sebelumnya penampilan tim sudah kembali. Yang mana pasukannya meraih menang telak 5-1 atas Chievo Verona.

Meski menurut Prediksi Bola Hari Ini Terbaru, kedua tim akan menunjukkan kekuatannya masing-masing. Mengingat Atalanta berkeinginan untuk bisa menjaga kosistensi timnya, sementara Parma berharap bisa memperbaiki ketepurukan mereka di beberapa laga. Meski begitu, Gian Piero Gasperini akan menurunkan skuat terbaik timnya.

Seperti yang kita ketahui, ajang Liga Italia Serie A musim ini terbilang sangat ketat. Dimana tiap-tiap tim ingin mendapatkan banyak poin, sehingga di pertengahan musim nanti tinggal mengamankan posisi timnya saja. Pastinya membutuhkan perjuangan dan kerja keras untuk bisa menghasilkan yang terbaik pada musim 2018-2019 ini.

[Image: roberto-daversa-rifinitura-pre-reggiana-1-800x500_c.jpg]

Kemungkinan Parma Bakal Diperkuat Gervinho

Pelatih Parma, Roberto D’Aversa masih meragukan untuk memainkan penyerang terbaik timnya yang bernama Gervinho. Memang sangat jelas di beberapa pertandingan terakhir ini, sang pemain tidak pernah terlihat di tengah lapangan. Hal itu dikarenakan masalah cedera yang dialami sang pemain, masih belum pulih 100 persen.

Namun semua itu tergantung dari keputusan tim medis, apakah pemain asal Pantai Gading tersebut bisa tampil di pertandingan melawan Atalanta. Mengingat timnya saat ini tengah membutuhkan tenaganya untuk bisa menghasilkan kemenangan di laga ini. Untuk memperbaiki posisi timnya di Klasemen Liga Italia Serie A saat ini dan laga berikutnya.

Meski Parma tidak akan mudah untuk bisa meraih menang dalam laga tandang, mengingat penampilan mereka di beberapa laga sebelumnya terbilang parah. Berbanding terbalik dengan tuan rumah yang pekan lalu memenangkan pertandingan secara telak yang bisa dijadikan modal di laga kali ini.





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise