Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Mengapa tempat kerja yang mendorong ikatan sangat penting untuk kesuksesan
#1
[Image: WeWork_shared_spaces.gif]

kali ini kita akan membahas tentang suasana kerja dimana kehidupan kerja seharusnya tidak hanya tentang mencatat jam. Ada banyak sisi yang membentuk pekerjaan yang memuaskan. Pertama, pekerjaan harus bermakna dan terarah - yang bermanfaat bagi perusahaan, diri sendiri dan / atau masyarakat pada umumnya. Namun di luar itu, membina lingkungan kerja yang menyenangkan, di mana karyawan merasa nyaman untuk tidak hanya mengatasi tantangan bersama-sama tetapi juga berkomunikasi satu sama lain, melakukan keajaiban untuk produktivitas.

Bukan berarti tidak boleh ada batasan antara karyawan (misalnya, berkencan dengan kolega akan menjadi bisnis yang berisiko), tetapi pasti ada banyak manfaat yang tidak nyata dengan menendang kembali dan sesekali minum bir dengan rekan kerja Anda.

Anda belajar untuk memercayai mereka, Anda belajar mengenal mereka sebagai orang-orang dengan kepribadian tiga dimensi yang sepenuhnya terbentuk; Anda belajar untuk memahami dan berempati dengan kebutuhan dan kerentanan mereka; Anda membangun persahabatan dan, karena itu, Anda akan dapat bekerja lebih baik satu sama lain.

Ada juga manfaat langsung, laporan Gallup menemukan bahwa karyawan yang memiliki teman baik di tempat kerja menjadi lebih terlibat dalam pekerjaan mereka, dan organisasi dapat meningkatkan laba setidaknya 11 persen, sebagai hasilnya. Dan bukan hanya itu, itu bahkan meningkatkan komitmen karyawan kepada perusahaan.

Selain itu, survei yang dilakukan oleh Globoforce menemukan bahwa hubungan karyawan yang positif melampaui kantor: 89 persen karyawan mengatakan bahwa hubungan kerja penting bagi kualitas hidup secara keseluruhan.

Banyak perusahaan teknologi seperti Google dan Facebook memahami konsep ini dengan baik.

Sementara perusahaan-perusahaan tradisional menempatkan karyawan ke dalam tirai, kantor-kantor perusahaan yang dirancang untuk berfungsi dan hemat biaya, perusahaan teknologi modern percaya tempat kerja yang ideal harus memungkinkan interaksi dan kreativitas untuk berkembang. Untuk itu, banyak yang cenderung membangun ruang terbuka dengan warna-warna cerah, ceria dan banyak ruang untuk bernapas.

Desain dan tata letak kantor-kantor ini mendorong karyawan untuk saling bertemu atau bertemu, mengobrol, mendiskusikan ide-ide baru, dan sebagainya. Mereka juga datang dikemas dengan fasilitas seperti mesin video game, mesin espresso, bean bag, meja biliar dan banyak lagi; cara untuk melepaskan uap ketika seseorang membutuhkan istirahat dari tugas yang sulit.

Bagaimana ruang berbagi membantu
Sikap segar terhadap budaya kantor ini telah memunculkan proliferasi ruang bersama, dengan banyak orang yang mewujudkan keburukan kerja dan karakteristik bermain yang telah menentukan budaya industri yang mengganggu dan dinamis.

Ruang bersama sangat bagus karena memungkinkan perusahaan - dan individu (pekerja lepas atau lainnya) - ikut serta dalam pergeseran paradigma kerja ini dengan hanya menyewa meja atau kamar alih-alih mendapatkan sewa untuk ruangan mereka sendiri dan menyediakannya, yang menghabiskan lebih banyak waktu dan uang - sebuah titik rasa sakit kritis untuk usaha kecil.

WeWork, rantai ruang bersama global, adalah salah satu nama yang paling dikenal dari sektor yang baru lahir ini. Sejak didirikan pada tahun 2010, telah mengembangkan 287 ruang bersama di lebih dari 77 kota di 23 negara.

Ruang-ruangnya dipenuhi dengan banyak fasilitas di atas, dan meja-meja yang panas - memungkinkan para karyawan bersikap fleksibel di tempat mereka duduk. WeWork juga menyelenggarakan acara dan kegiatan yang memungkinkan karyawan dari berbagai perusahaan berbaur.

Beberapa penyewa, seperti platform iklan KNOREX, mengatakan e27 bahwa ruang besar dan terbuka WeWork ini telah membantu memotivasi staf mereka dan telah berperan dalam membantu mereka membangun budaya perusahaan yang positif dan kuat.

Penyewa lain, Wantedly, perusahaan Jepang yang menyediakan layanan rekrutmen sosial, mengatakan bahwa itu ditemukan bersinergi dengan filosofi dan konsep WeWork.

“Kantor kami di Jepang sangat mirip dengan ruang kerja bersama sendiri, dengan tata letak yang sangat terbuka dan tempat bagi orang-orang untuk berkolaborasi antar departemen yang berbeda,” kata seorang juru bicara Wantedly.

"Kami semua suka bekerja sama dan berbagi banyak tawa sepanjang hari ... Semua orang di tim kami cukup didorong sendiri, tetapi berada di WeWork, dengan desain penuh warna, tata letak terbuka, dan fitur menyenangkan seperti meja ping pong, menjadikan pekerjaan lebih menyenangkan! ”katanya.

Fridtjof Berge, COO startup builder Antler, juga menemukan bahwa bekerja di ruang bersama WeWork memberikan dorongan moralnya.

"Getaran positif dan ceria keseluruhan WeWork tercermin dari para manajer komunitas hingga ke anggota dan keseluruhan estetika ruang, pasti membantu dalam memotivasi tim kami, ketika keadaan menjadi sulit," katanya.

Contoh-contoh seperti ini menunjukkan mengapa penting untuk membangun struktur sosial yang kuat di mana karyawan dapat bersikap jujur di antara mereka sendiri dan bersenang-senang. Seperti kata pepatah: semua pekerjaan dan tidak ada permainan membuat Jack anak yang membosankan. Dan seperti semua orang tahu, bekerja dengan orang yang membosankan tidak menyenangkan.

Code:
https://e27.co/why-a-workplace-that-encourages-bonding-is-vital-for-success-20181113/

Distributor resmi mesin digital printing di indonesia, partner Liyuindonesia
Reply
#2
Kamu pernah ngga baca artikel kenapa orang2 ninggalin Google? Baguslah kalo bisa tau tentang orang2 yg ngga suka suasana ini krn mereka lebih suka ada pemisahan antara kerja sama kehidupan pribadi. Aku ngga mau pergi kerja buat cari teman, kerja ya kerja.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise