Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Mengapa Gadai Emas Lebih Disukai Nasabah Pegadaian?
#1
Jika anda perhatikan pada lembaga Pegadaian, maka transaksi gadai emas memiliki jumlah antrian yang cukup panjang. Bukan saja di kota besar, melainkan di kota kecil juga terjadi hal yang sama. Seperti yang ditulis oleh Danajakarta, pada perusahaan milik pemerintah di pelosok sepertiĀ pegadaian Ciamis, program yang paling populer adalah gadai emas, logam mulia dan perhiasan. Mengapa nasabah menyukai layanan ini? Berikut ini alasannya:
  1. Emas adalah investasi yang paling populer di Indonesia. Sejak zaman dahulu, jika masyarakat memiliki uang lebih, pasti menyisihkannya untuk membeli emas maupun logam mulia. Mereka dapat dengan mudah menjual atau menggadaikannya dengan cepat saat membutuhkan dana.
  2. Proses hanya butuh hitungan menit. Menggadaikan emas tidak butuh melakukan survey dan syarat yang banyak. Cukup KTP dan surat pembelian, lalu dicek kebenaran data (berat dan kadar emas), maka taksasi dan proses dapat langsung dijalankan.
  3. Pada umumnya, nilai pencairan pinjaman cukup tinggi secara prosentase dibanding jaminan barang lain. Hal ini disebabkan karena emas dan logam mulia memiliki nilai yang stabil. Itulah sebabnya Pegadaian pemerintah berani memberikan taksasi yang tinggi.
Dengan tiga alasan tersebut, sangat wajar jika program pinjaman uang dengan sistem gadai emas sangat populer. Pada Pegadaian Ciamis, program ini adalah yang paling banyak dimanfaatkan oleh masyarakat.
Layanan Gadai Bpkb Mobil dan Motor di seluruh Indonesia. PersembahanĀ Danajakarta.co.id




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by