Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Menelusuri Kemewahan Diego Falcinielli Yang Bermain di Klub Kecil
#1
Tak mudah bagi seseorang untuk bisa mencapai cita-citanya jika mereka benar-benar fokus untuk bisa mewujudkannya. Salah satunya pemain Bologna, Diego Falcinelli, mengingat dirinya saat ini berhasil tampil di pentas Serie A meski bersama klub yang cukup bagus. Untuk bisa ke klub tersebut bisa dikatakan tidak semudah membalikan telapak tangan. Lebih lanjutnya lagi, berikut cerita yang dikutip dari situs prediksi bola sundul.com.

[Image: falcinellibologna-1200x675.jpg]

Penyerang Bologna, Diego Falcinelli ini memang bermain di klub kecil dan menjadi andalan timnnya saat ini. Meski memperkuat tim sekelas tim berjuluk Rossoblu itu, ternyata dirinya memiliki kekayaan yang fantastis. Yang memungkinkan setara dengan Cristiano Ronaldo bahkan pemain sepabola Eropa lainnya.

Pemain asli Italia ini memang tidak begitu menjadi sorotan pecinta sepak bola di dunia, namun beberapa media yang mengklaim bahwa kekayaan yang dimiliki Diego Falcinelli setara dengan pemain baru Juventus saat ini, Cristiano Ronaldo. Hal itu memang benar adanya setelah melihat Koleksi Mobil Mewah Pemain Sepak Bola Dunia, dimana dirinya kerap membawa mobil mewah tersebut saat pergi latihan bersama klub.

Ini adalah sebuah keunikan dari pemain bola yang ada di Italia, karena tak sekedar pemain bintang atau berkelas saja mengkoleksi mobil mewah. Marco Falcinelli sendiri memang baru didatangkan Bologna di tahun 2018 ini, dimana dirinya sudah menjalani laga perdana awal musim bersama klubnya. Meski mengalami kekalahan tipis 1-0 melawan SPAL di depan para pendukungnya.

Apalagi jika kita melihat gaji Falcinelli di klub tersebut memang terbilang kecil dan dirinya sanggup mengikuti Kehidupan Glamor Pemain bola. Itu dikarenakan dirinya memiliki dua perusahaan ternama di Italia, jadi selama menjalani karirnya di dunia sepak bola hanya sebatas hobinya saja yang dia dalami.

Tak hanya sekedar mobil saja, melainkan rumah mewah dengan tiga lantai pun ditempatinya bersama keluarga kecilnya. Dimana Diego Falcinelli beserta anak dan istirnya merasa sangat nyaman dengan real estate di Italia dan menikmati hidup mereka. Apalagi di dalam rumah pemain berusia 27 tahun tersebut memiliki banyak fasilitas seperti gym, kolam renang, tempat bermain untuk anaknya dan lapangan mini.

Itu dilakukan untuk lebih dekat dengan keluarga, karena Jadwal Bola Serie A Italia dan latihan begitu padat. Dengan kemewahan yang dimilikinya, sang pemain masih rendah hati dengan para pendukung timnya dan tidak terlihat sombong sama sekali ketika disapa. Sehingga membuktikan dirinya bisa tampil selayaknya pemain bintang dunia.

[Image: 131455441-bc8d886d-7366-4467-a2fc-bd70d0026339.jpg]

Dari Hobi Hingga Karir Yang Dijalani Diego Falcinelli di Dunia Sepak bola

Pria kelahiran 26 Juni 1991, Marciano, Italia, memulai karir sepak bola bersama klub Ponte San Giovanni yang terletak di Pontevecchio. Bahkan dirinya sempat bermain di Inter Milan dengan status peminjaman pada tahun 2007. Selain itu juga, Diego Falcinelli tampil di laga uji coba tim utama Nerazzurri di bulan Februari 2018.

Dia meraih gelar Campianato Nazionale Allievi di tim muda Inter Milan U-17. Meski berawal dari hobi dirinya memang senang dengan sepak bola dan hingga kini tidak bisa lepas dari karirnya. Meski dirinya merupakan kalangan dari keluarga terkaya di Italia, namun dirinya begitu mencintai olahraga ini.

Apalagi selama menjalani karirnya, dia selalu menjalani Pola Hidup Sehat Pemain Sepak Bola yang hingga kini dirasakan jika diriya masih mudah. Sebab dengan berolahraga dan melakukan hidup secara sehat akan menunda penunaan pada badan seseorang.  Sehingga akhirnya pada tanggal 2 Juli 2009, dia bergabung dengan Sassuolo tim junior.

Dengan mengenakan nomor punggung 26, dalam debutnya di Klasemen Serie B Italia pada tanggal 28 November 2009. Dia turut andil membantu Sassuolo saat melawan Ancona dengan skor imbang. Setelah itu dirinya lebih sering menjadi pemain pinjaman seperti Crotone dan Fiorentina dan hingga kini menjadi pemain Bologna. 





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise