Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Membandingkan Sistem Bagi Hasil yang Diterima Vendor Halo Jasa & Go-Life
#1
[Image: 23347c291eea6b15ced5fce38213efa0.jpg]


Berapa % sistem pendapatan yang diterima oleh para vendor halo jasa

Menggeluti bisnis jasa akan berkaitan dengan sistem bagi hasil atau persentase dalam pembagian hasilnya. Ketika sang vendor mendapatkan orderan via aplikasi, si vendor akan berangkat menuju lokasi yang dituju untuk mengerjakan pesanan. Bila mana orderan selesai, customer akan membayar secara konvensional dengan cara uang tunai atau dengan uang elektronik. Hasil pembayaran tersebut, nantinya bakal dibagi antara vendor dan pemilik aplikasi. Berapa jumlahnya? Tentu bervariasi.

Setiap aplikasi memiliki sistem bagi hasil yang berbeda. Hal ini dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti ongkos operasional perusahaan, sistem kerjasama vendor, kebijakan perusahaan dan sebagainya. Akan tetapi semuanya harus ber-azaskan keadilan. Meski dalam hal ini persepsi keadilan setiap orang berbeda-beda.  

Dalam artikel kali ini, penulis akan membahas persentase yang didapat oleh vendor halo jasa. Halo jasa merupakan layanan online yang berbasis service on-demand yang meliputi empat layanan utama yaitu Halo Massage, Halo Clean, Halo Fix dan Halo Auto. Halo Jasa dapat ditemui dalam bentuk aplikasi yang tersedia di android dan Ios, serta website.

Halo Massage adalah layanan jasa massage panggilan ke rumah atau kantor, Halo Clean adalah cleaning service online yang selalu siap siaga, Halo Fix ialah jasa servis AC yang siap memperbaiki AC di tempatmu, terakhir Halo Auto yakni layanan jasa cuci mobil panggilan yang siap buat kendaraan kesayanganmu kinclong.

Boleh dikatakan bahwa halo jasa adalah pemain baru dalam bisnis ini, jika dibandingkan dengan layanan yang disediakan Go-Jek dengan layanan Go-Lifenya. Namun halo jasa memiliki sejumlah kelebihan, terutama dalam hal bagi untung atau bagi hasil yang akan didapat oleh vendor halo jasa.

Halo jasa menerapkan bagi hasil menggiurkan yakni 80% untuk vendor dan 20% untuk aplikasi, persentase ini malah bisa bertambah bagi vendor 95% andai sang vendor memiliki performa atau kinerja yang baik. Tentu hal tersebut bagai angin segar bagi para calon mitra halo jasa. Bahkan halo jasa dikabarkan telah melayani 1000 customer. Sehingga dapat dibayangkan keuntungan melimpah yang akan diterima oleh vendor. Sungguh menggiurkan, bukan?

Serba untung yang didapat oleh vendor merupakan bentuk cerminan halo jasa untuk maju bersama vendornya. Halo jasa memiliki dua misi utama yakni secara Social Impact dan Ekonomi Digital. Secara social impact, halo jasa berkeinginan untuk memberdayakan masyarakat informal melalui program dan sertifikasi pelatihan hingga meningkatkan lapangan pekerjaan. Kedua, berorientasi meningkatkan kesejahteraan dalam peningkatan nilai pendapatan mitra kerja.

Lalu secara ekonomi digital, halo jasa berfokus dalam pengembangan layanan baru pada bidang jasa yang dibutuhkan oleh masyarakat melalui perangkat teknologi berbasis aplikasi mobile. Kedua, membangun sistem afiliasi dalam bentuk kolaborasi pada pelaku industri jasa konvensional dalam memanfaatkan layanan berbasis teknologi.

Melihat misi dari halo jasa, halo jasa merupakan pilihan tepat bagi siapa saja untuk menambah pemasukan. Tentu dengan cara bergabung menjadi mitra halo jasa. Sebab halo jasa menjadi solusi yang tepat dan banyak dilirik oleh banyak kaum pekerja informal. 

Dan bukan tidak mungkin di hari esok, halo jasa menjadi pemimpin dalam bisnis layanan jasa berbasis online. Yang pasti bagi kamu yang berminat menjadi mitra halo jasa segera bergabung sebelum ada keduluan oleh orang lain.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Support by

  • Ngalih.id