Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Mbappé membawa Paris ke final Liga Champions untuk pertama kalinya, dia pantas mendap
#1
Setelah bertahun-tahun bekerja keras, tim Paris Saint-Germain akhirnya mendapatkan hasil yang luar biasa. 8bet percaya bahwa meskipun mendominasi liga Ligue 1 dalam beberapa tahun terakhir, orang tidak pernah berhenti mempertanyakan kandungan emas kejuaraan mereka. Karena keterlambatan menjadi pemenang akhir dalam konfrontasi tingkat Eropa, dunia luar setuju bahwa Paris Raya hanyalah tim kuat semu yang dihimpun oleh uang. Namun, musim ini mereka telah mencapai pembaruan total, dan akhirnya mencetak gol di pertandingan terakhir Liga Champions UEFA untuk pertama kalinya dalam sejarah dengan beberapa lawan yang kuat.

[Image: 8bet23.png]



Meski gagal mencetak gol di laga tersebut, penahanan Mbappe masih menjadi kunci kemenangan Paris. Secara khusus, ia sering menarik perhatian banyak pemain bertahan di area penalti, sehingga rekan satu timnya bisa mendapatkan ruang dan peluang ofensif yang cukup. Skor 3-0 bukanlah akhir dari PSG. Mereka berharap bisa mengalahkan tim kuat Bayern Munich di final dan mewujudkan impian mereka sebagai juara selama bertahun-tahun. Di hadapan sang juara Bundesliga yang tangguh, PSG punya keunggulan tersendiri, tidak akan berhenti demi kejayaan pertama.
 


[Image: 8bet24.png]

Menurut 8bet, menurut statistik terbaru pasar transfer Jerman, nilai Mbappe saat ini mencapai 180 juta euro, dan dia pantas mendapatkan gelar superstar nomor satu. Kecepatan dan keterampilan menembaknya sudah di puncak sejarah. Inti taktis Paris perlahan-lahan miring dari Neymar untuk menciptakan lebih banyak peluang untuk menembak. Tidak hanya itu, manajemen tim masih bekerja keras untuk memupuk temperamen kepemimpinannya, berharap suatu saat nanti dia bisa mengenakan ban kapten, dan memenangkan trofi untuk tim.

Bintang Paris dan pemain nomor satu tim dalam sejarah, Pilore mengatakan dalam sebuah wawancara: "Saya sangat senang tim telah mencapai hasil yang bagus musim ini. Kami tidak hanya menaklukkan Ligue 1 tetapi juga bermain di Liga Champions. Melangkah lebih jauh dan lebih jauh Penampilan para pemain memang patut mendapat pengakuan, apalagi Mbappe sudah membuat kemajuan besar. Jika saya jadi pelatih kepala tim, maka saya tidak akan ragu untuk memakai ban kapten di badannya, anak muda ini. Akan ada pertunjukan yang lebih menarik.


[Image: 8bet25.png]


   
8bet percaya bahwa meskipun dia baru berusia 22 tahun, Mbappé adalah pemenang dalam hidup. Di klub, dia telah membantu Paris memenangkan kejuaraan Ligue 1 selama beberapa tahun berturut-turut, dan di tim nasional, dia telah memenangkan kejayaan tertinggi kejuaraan Piala Dunia bersama rekan satu timnya. Sekarang dia tinggal satu pemenang Liga Champions lagi untuk menjadi superstar No. 1. Jika dia bisa mewujudkan mimpinya musim ini, maka individu dan tim akan menciptakan sejarah baru. Menantikan tahap akhir, dia dapat menggunakan gol untuk membantu tim menang dan menikmati kegembiraan terindah.


Attached Files Thumbnail(s)
   
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by