11 December 2019, 02:08 PM
(This post was last modified: 11 December 2019, 02:37 PM by nak belog.)
Bayangkan kamu membeli sebuah blender dengan harga 1,2 juta rupiah dengan kekuatan 900 watt dan tambahan 5 aksesori. Namun, ada lagi blender seharga 2,1 juta rupiah 1200 watt plus 12 aksesori. Dari kedua jenis tersebut mana yang kamu pilih?
Jika melihat dari efisiensi, blender dengan harga yang lebih mahal memberikan daya listrik yang lebih hemat mencapai 35% walaupun harganya itu 70% lebih mahal dibandingkan blender pertama. Apakah hal ini efisien?
Di tengah kebingungan tersebut, ternyata kamu ketemu lagi satu blender dengan harga 1,7 juta rupiah 1000 wat dan tambahan 9 aksesori. Opsi tengah ini biasanya akan menjadi pilihan yang bijak dan diambil oleh pelanggan.
Pernah berada di dalam kasus ini? Selamat, itu artinya kamu sudah terkena trik marketing Decoy Effect.
Apa itu Decoy Effect dan bagaimana trik marketing tersebut bisa membuat bisnismu menjadi besar? Klik sumber artikel di bawah ini biar tau lebih jauh.
Sumber Artikel: Klik Disini
Jika melihat dari efisiensi, blender dengan harga yang lebih mahal memberikan daya listrik yang lebih hemat mencapai 35% walaupun harganya itu 70% lebih mahal dibandingkan blender pertama. Apakah hal ini efisien?
Di tengah kebingungan tersebut, ternyata kamu ketemu lagi satu blender dengan harga 1,7 juta rupiah 1000 wat dan tambahan 9 aksesori. Opsi tengah ini biasanya akan menjadi pilihan yang bijak dan diambil oleh pelanggan.
Pernah berada di dalam kasus ini? Selamat, itu artinya kamu sudah terkena trik marketing Decoy Effect.
Apa itu Decoy Effect dan bagaimana trik marketing tersebut bisa membuat bisnismu menjadi besar? Klik sumber artikel di bawah ini biar tau lebih jauh.
Sumber Artikel: Klik Disini