Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Manis dan Menyehatkan, Ketahui Manfaat Konsumsi Madu TJ
#1
[Image: madu-tj.jpg]



Kebanyakan orang lebih menyukai rasa manis dibandingkan dengan rasa pahit atau asam. Tapi, Anda tentu tahu bahwa makanan manis yang mengandung gula biasanya tidak baik untuk kesehatan. Jika Anda ingin mengonsumsi makanan manis yang sehat, cobalah Madu TJ.
Madu yang satu ini merupakan produk madu alami. Karena terbuat dari bahan alami, maka madu ini memiliki rasa yang manis. Selain itu, madu ini juga mendatangkan banyak sekali manfaat untuk kesehatan. 
Manfaat mengonsumsi Madu TJ
Secara garis besar, produk madu ini memiliki tiga manfaat utama, yaitu memelihara stamina agar tidak sakit, meningkatkan daya tahan tubuh, serta mencegah panas dalam dan gejala pilek. 
Tapi, selain itu, Anda juga bisa merasakan manfaat yang umumnya didapatkan dari mengonsumsi madu alami, seperti:
  • [font=Calibri, sans-serif]Kaya akan antioksidan[/font]
Tubuh Anda memerlukan antioksidan untuk menangkal radikal bebas. Radikal bebas yang terlalu banyak di dalam tubuh bisa menyebabkan berbagai macam penyakit.
Kekuatan antioksidan pada madu datang dari senyawa fenolik seperti flavonoid serta asam organik. Penelitian juga telah membuktikan bahwa konsumsi kedua kandungan tersbut dapat meningkatkan kadar antioksidan di dalam darah Anda. 
Antioksidan sudah terbukti dan sering dikaitkan dalam penurunan risiko penyakit stroke, serangan jantung, dan beberapa jenis kanker. 
  • [font=Calibri, sans-serif]Mengendalikan kadar kolesterol[/font]
Madu TJ aman dikonsumsi bagi Anda yang menderita kolesterol. Karena, madu bekerja dengan menurunkan kadar kolesterol buruk dalam darah.
Kadar kolesterol yang tinggi merupakan faktor risiko kuat yang memicu penyakit jantung. Selain itu, kolesterol ini juga menyebabkan penumpukan lemak di arteri yang bisa menyebabkan stroke dan penyakit jantung.
Dibandingkan dengan gula, madu lebih efektif untuk menurunkan kadar kolesterol yang jahat, serta meningkatkan kadar kolesterol yang baik.
  • [font=Calibri, sans-serif]Mencegah naiknya asam lambung[/font]
Tahukah Anda bahwa madu juga bisa mencegah naiknya asam lambung? Hal ini telah dibuktikan melalui sejumlah penelitian.
Madu bekerja dengan melapisi kerongkongan dan perut. Ini dapat mengurangi aliran asam lambung ke atas serta mencegah makanan tidak tercerna dengan baik. 
Jadi, jika Anda memiliki masalah dengan sistem pencernaan dan asam lambung, Anda bisa mengonsumsi Madu TJ dengan aman. Karena madu ini justru bisa meningkatkan kesehatan pencernaan Anda. 
  • [font=Calibri, sans-serif]Menyembuhkan gejala batuk dan pilek[/font]
Banyak orang yang sengaja mengonsumsi madu ketika sedang mengalami gejala batuk atau pilek. Ini adalah keputusan yang tepat, karena madu memang bisa bekerja untuk meringankan gejala kondisi tersebut.
Secara khusus, madu bisa meringankan gejala flu pada anak-anak di malam hari. Karena itu, Anda mungkin sering menemukan obat batuk atau pilek anak yang menggunakan madu sebagai salah satu komposisinya. 
  • [font=Calibri, sans-serif]Menyembuhkan luka bakar[/font]
Penelitian telah membuktikan bahwa madu bisa menyembuhkan luka bakar. Kemampuan ini datang dari kandungan protein defensin-1 yang ada pada madu.
Akan lebih baik bila Anda mengonsumsi madu seperti biasa. Jangan mengoleskan madu pada area yang terluka, karena ini bisa meningkatkan risiko infeksi pada penderita diabetes.
Jadi, jika Anda memiliki luka bakar dan ingin menyembuhkannya secara alami, konsumsilah Madu TJ. 
Itulah beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan mengonsumsi madu. Dengan adanya manfaat tersebut, Anda bisa mencoba untuk mengganti gula dengan madu sebagai alternatif rasa manis pada makanan.
Pilihlah produk madu yang diolah secara alami, tanpa menggunakan zat kimia tambahan, contohnya seperti Madu TJ.
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by