Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Manfaat Ajaib Green Coffee untuk Kesehatan Mata
#1
Menurut beberapa ilmuwan, secangkir minuman ini bisa memberi dorongan daya, namun bukan sekedar itu, kopi juga menolong menghindar perubahan masalah pandangan serta kebutaan akibat degenerasi retina, diabetes serta akibat bertambahnya umur. 

Biji kopi digongseng memiliki kandungan 1% cafein, namun mereka juga memiliki kandungan 7-9 % asam chlorogenic, yakni anti-oksidan kuat yang menghindar degenerasi retina yang di eksperimen ke seseorang tikus. Investigasi dampak asam ini dikerjakan di Cornell University, serta akhirnya dipublikasikan dalam Journal of Agricultural and Food Chemistry. 

Retina yaitu susunan tidak tebal dibagian dalam belakang mata yang didalamnya ada jutaan sel yang sensitif sinar yang terima serta mengatur info visual. Susunan ini dapat begitu aktif bermetabolisme serta memerlukan tingkat tinggi oksigen. Tersebut kenapa mata begitu peka pada stres oksidatif, jika kekurangan oksigen serta dapat jadi semakin kronis terkena radikal bebas atau polusi hingga dapat mengakibatkan rusaknya pada retina serta kehilangan pandangan atau kebutaan. 

Dalam percobaan pada tikus dipakai oksida nitrat yang mengakibatkan stres oksidatif serta menghadap pada pembentukan radikal bebas, yang mengakibatkan degenerasi retina. 
 " Riset ini begitu utama untuk mengerti faedah dari product alami yang mempunyai efek positif pada kesehatan kita, " - kata Chang Lee, profesor nutrisi serta penulis studi. " Kopi yaitu satu diantara minuman yang paling popular didunia, serta saat ini kita baru mengerti kalau ada faedah yang dapat di bisa dari mengkonsumsi kopi, " - lebih Lee. 
Riset terlebih dulu sudah tunjukkan kalau kopi kurangi resiko terserang penyakit seperti penyakit Parkinson, kanker prostat, diabetes, serta penyakit Alzheimer. 

Asam klorogenat serta turunannya diserap dalam usus, namun cuma dapat dipelajari untuk tahu apakah pemakaian kopi mempromosikan penetrasi asam lewat penghambat pada pembuluh darah serta retina. Bila asam klorogenat dari kopi bisa di sampaikan segera ke retina mata, jadi dokter selekasnya mungkin saja bakal mereferensikan minuman ini pada pasien mereka untuk menghindar masalah pandangan akibat degenerasi retina. Diluar itu, di hari esok bisa didesain tetes mata spesial yang memiliki kandungan asam klorogenat. 

Mari mulai hidup Anda dengan secangkir kopi pada pagi hari serta ingat mengkonsumsi kopi sesudah usai makan untuk menghindar rusaknya system pencernaan.
Oleh karena itu bagi anda yang ingin mencoba mengkonsumsi kopi, terkhususnya green coffee, bisa mencobanya di jual green coffee.

#2
kalau white coffee apakah juga mengandung asam chlorogenic sebanyak 9% gan ?





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Support by

  • Ngalih.id