Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Make Up Mata Sesuai Dengan Bentuk Mata
#1
Wanita secara alami memiliki lebih banyak variasi warna di sekitar mata mereka dan make up mata meningkatkannya dan membuatnya terlihat lebih menarik. Anda juga bisa menggunakan make up mata untuk memperbesar ukuran mata Anda sehingga terlihat lebih muda.


Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa aplikasi make up mata tidak rumit, tahukah Anda bahwa mengubah teknik berdasarkan bentuk mata Anda dapat membuat perbedaan besar? Mengkoordinasikan riasan mata dengan bentuk mata Anda ternyata cukup penting. Tentu, Anda bisa melapisi eyeshadow dan eyeliner dengan cara yang paling umum, tetapi saat Anda tahu bentuk mata Anda dan mengaplikasikan dengan sesuai, mata Anda tidak akan terlihat seperti sebelumnya.

Sebelum Anda mengganti teknik riasan mata, Anda perlu menentukan bentuk mata yang Anda miliki. Berikut bentuk mata yang mungkin Anda miliki dan teknik serta warna yang tepat:

Mata almond
mata berbentuk oval dengan sudut luar agak ke atas yang terlihat seperti almond. Dikenal sebagai super-simetris, Anda dapat menganggap mata almond sebagai bentuk universal yang cocok dengan hampir semua hal. Cobalah make up mata smokey nude klasik yang menggunakan warna coklat matte medium pada kelopak mata Anda yang dipadukan dengan warna yang sedikit lebih gelap yang dipadukan ke dalam lipatan Anda.

Mata bulat
Jika Anda dapat melihat seluruh selaput mata Anda tanpa ada yang ditutup oleh kelopak atas Anda, maka Anda memiliki mata bulat besar. Memberi kontur pada mata Anda adalah kunci untuk menciptakan tampilan akhir yang menakjubkan dan tegas. Yang harus Anda lakukan adalah menerapkan warna sedang hingga gelap di bagian tengah tutup mata Anda, diikuti dengan menyorot sudut dalam dan luar Anda dengan warna yang lebih terang.

Mata terbalik
Hal ini adalah mata almond dengan twist. Mata yang menghadap ke atas membuat sudut mata Anda lebih terlihat, yang membuat kelopak bawah tampak lebih besar daripada bagian atas. Lengkapi mata Anda yang terbalik dengan bantuan sedikit bayangan gelap atau liner yang ditempatkan di sudut luar garis bulu mata bawah Anda. Selanjutnya, aplikasikan bayangan dengan warna sedang pada kelopak mata Anda sebelum menutupinya dengan sorotan halus pada tulang alis Anda

Mata tertunduk
Hal ini adalah kebalikan dari mata yang dinaikkan, artinya sudut turun ke bawah untuk kelopak mata atas yang tampak lebih besar daripada kelopak bawah. Jangan membaurkan eyeshadow terlalu jauh di atas lipatan karena akan terlihat sedikit berantakan pada bentuk mata Anda. Cara terbaik untuk menyegarkan mata jenis ini adalah dengan warna-warna alami yang mencerahkan dan membuka mata.

Mata monolid
Anggap saja ini sebagai keindahan tanpa kerutan. Cara yang bagus untuk menambahkan dimensi pada mata Anda adalah dengan menerapkan efek gradien pada kelopak mata Anda. Mulailah dengan warna yang lebih gelap di dekat garis bulu mata Anda dan secara bertahap tingkatkan ke atas menjadi warna yang lebih berkilau di bawah alis.

Mata berkerudung
Pernah bertanya-tanya mengapa Anda tidak bisa melihat lipatan Anda sepenuhnya? Jika Anda memiliki mata berkerudung, kulit yang memanjang dari tulang alis Anda akan sedikit kendor untuk menyembunyikan lipatan Anda. Untuk mengelabui mata Anda agar terlihat seperti memiliki lebih banyak ruang penutup untuk digunakan, yang harus Anda lakukan adalah menjaga alis Anda tetap terjaga dengan baik dan membawa eyeshadow Anda sampai ke tulang alis Anda.

Make up mata merupakan hal yang sangat digemari saat ini. Teknik yang tepat dan kontur yang tepat dapat benar-benar menonjolkan dan memperindah bentuk mata Anda. Carilah warna make up mata yang Anda sukai dan pastikan untuk membeli produk yang asli.
Reply




Users browsing this thread: 2 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by