Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Makanan Rendah Kalori
#1
Sementara nol kalori donat belum ditemukan, itu tidak berarti Anda mencari makanan yang cocok baik ke dalam diet rendah kalori Anda, atau dengan mudah mengisi terakhir Macro sisa hari Anda, adalah pada akhir. Setelah semua, memikirkan semua yang ekstra latihan yang harus Anda lakukan untuk membakar seluruh pizza atau menjulang hot fudge sundae.

Memilih makanan kalori rendah tepat dapat ujung timbangan dalam mendukung Anda menuju pembakaran daripada akumulasi lemak lemak. Untuk mendapatkan Anda mulai, kami telah menyusun daftar makanan terbaik 40 dari berbeda gang di toko Anda. Bahkan ada daftar berguna bagi Anda untuk mencetak!

Sementara itu benar-benar sebuah mitos bahwa makanan tertentu memiliki efek kalori "negatif" yang kuat, yang berarti mereka membakar lebih banyak kalori untuk mencerna daripada mereka mengandung, itu tidak berarti toko kelontong dan petani ' pasar tidak diisi dengan banyak makanan bergizi yang sangat rendah energi dan biaya hampir tidak ada calorie-wise. Pada kenyataannya, makanan 40 diprofilkan di sini, 35 mengandung 100 atau lebih sedikit kalori per porsi!

Ketika Anda sedang menonton mindful asupan kalori untuk memangkas turun pinggang Anda, sangat penting bahwa Anda jenuh diet Anda dengan banyak edibles yang tidak membuat Anda merasa lapar. Setelah semua, Anda tidak ingin menjadi kelaparan sepanjang hari.

Berita baik untuk langit-langit dan otot-otot Anda adalah bahwa tidak semua grub rendah kalori makanan kelinci. Pada kenyataannya, daging, susu, dan lorong lainnya di supermarket adalah rumah bagi sejumlah item itu, meskipun cahaya di kalori, berat dalam hal-hal penting seperti protein dan baik rasa.

Jika Anda sedang mencari makanan untuk mengunyah tetapi tidak cadangan terlalu banyak kalori, edibles ini dapat membantu Anda mendapatkan sesuatu untuk hampir tidak ada.

1. Mentimun — 22 kalori Per 1/2 timun
Cukes adalah sekitar 95 persen air, itulah sebabnya mereka salah satu pilihan terendah kalori dalam menghasilkan Departemen. Jumlah ini tinggi air dapat membantu menjaga Anda terhidrasi bahkan dan perasaan penuh sehingga Anda cenderung tidak memberikan ke dalam stoples kue pencobaan. Untuk sedikit tambahan bit serat, meninggalkan Anda pengupas sayuran di laci, karena kulitnya dimana banyak grit di mentimun ditemukan.

2. prem — 30 kalori Per prem
Bob Dylan terkenal menyanyi, "Semua orang harus mendapatkan dilempari batu." Jika ia merujuk kepada makan berlebihan jumlah rendah kalori buah batu ini, maka baik pada Anda, Mr Dylan! Rasa manis yang melekat adalah cara yang bagus untuk menetap gigi manis mengamuk tanpa dampak apapun untuk tubuh Anda. Apa lebih, bahkan supermarket standar dikemas dengan antioksidan.

Makan ini
Tambahkan 4 mengadu dan iris plum, 1/2 cangkir anggur port, 1 sendok makan madu, 1 sendok makan cuka, 2 sendok teh jahe segar, 1 sendok teh thyme segar, 1 sendok teh parutan kulit jeruk, 3 seluruh cengkeh, dan 1/4 sendok teh garam ke panci berukuran sedang.

Didihkan, mengurangi panas sampai sedang-rendah, dan didihkan ditutup, aduk sesekali, sampai melunakkan Plum (12 menit). Sajikan di atas dada ayam panggang.

Baca: Makanan Rendah Kalori

3. jeruk — 37 kalori Per setengah jeruk
Saatnya untuk pucker up jika Anda sedang mencari buah bahwa membuat gula kalori di cek. Seperti lain jeruk, jeruk adalah vitamin C kelas berat. Peneliti universitas Arizona (Tucson) ditentukan bahwa asupan harian dapat membantu lingkar pinggang rendah, tekanan darah dan kolesterol nomor, menjadikannya pilihan ticker ramah rendah kalori buah.

null
Makan ini
Untuk lauk washboard ramah, segmen jeruk merah atas mangkuk dan cadangan jus apapun. Menggabungkan jeruk segmen, irisan alpukat, dan Adas Iris tipis. Aduk reserved jus, 1 sendok makan minyak zaitun, dan beberapa mencubit garam dan merica. Melemparkan berpakaian dengan salad dan hiasi dengan mint segar.

4. stroberi — 49 kalori Per cangkir
Sekarang mana-mana di supermarket sepanjang tahun, stroberi tidak hanya cahaya kalori dan tinggi serat lemak-pertempuran, mereka juga menyediakan pukulan keras vitamin C. studi menunjukkan bahwa lebih tinggi asupan vitamin c dapat membuat bernapas lebih mudah selama latihan, terutama orang yang menderita asma latihan-induced.

Apa lagi, sebuah jurnal Biokimia Nutrisi 2014 studi menemukan bahwa makan banyak buah kemerahan dan muatan antioksidan ini memberikan dapat membantu menjaga koroner kesengsaraan di Teluk dengan meningkatkan jumlah kolesterol darah.

Makan ini
Untuk riff lezat pada sup Spanyol ultra bergizi yang dikenal sebagai gazpacho, campuran bersama-sama 1/3 cangkir air, 1 cawan strawberi 3 menengah tomat, 1 paprika merah, 1/2 timun, 2 daun bawang, mint segar 1/3 cangkir atau kemangi, 2 sendok makan minyak zaitun, 2 sendok makan red cuka anggur, 1/2 sendok teh garam, dan 1/4 sendok teh lada hitam. Dinginkan selama setidaknya 2 jam sebelum melayani.

Kunjungi http://sistasehat.com/makanan-rendah-kalori-2/
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by